Zee Zee Shahab Berharap Anaknya Tidak Jadi Artis

0
26

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab menikah dengan seorang pembaca berita Prabu Revolusi di tahun 2011 lalu. Berasal dari dunia yang sama, nyatanya Zee Zee Shahab berharap putranya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi tidak mengikuti jejak kedua orang tuanya untuk menjadi artis. Mengapa?

Zee Zee Shahab-Anak

Sejak usia dua tahun, Fauzi sudah sering dibawa Zee Zee ke lokasi syuting. Ia pun sudah terbiasa dengan keriuhan dan kesibukan di lokasi syuting. Tetapi menurut Zee Zee, ia membawa Fauzi ke lokasi syuting bukan berharap putranya itu ingin menjadi artis juga. Kalau boleh berharap, Zee Zee malah ingin Fauzi tidak masuk ke dunia yang sama dengan orang tuanya.

“Sebenarnya nggak ada niat kenalin kerjaan. Karena kepepet dia nggak ada yang nemenin aja dan aku pengin dia belajar dari lingkungan dengan sendirinya tapi tetap diarahkan. Kalau dia minat di broadcast atau entertainment ya boleh lah,” papar Zee Zee Shahab dikutip Kapanlagi (28/3).

“Tapi kalau bisa jangan. Alhamdulilah sih dia minatnya otomotif. Dia suka mobil-mobilan. Sampai hapal nama velg, merek mobil karena sering dibawa ke bengkel sama ayahnya. Ya cowok banget lah,” tambahnya.

Usia Fauzi kini sudah empat tahun. Zee Zee pun berharap dapat segera memberinya adik.

“Pengen, pengen banget karena anak pertama udah empat tahun juga. Tapi menunggu Allah berkehendak,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here