Zaskia Gotik Kena Tipu Rp 300 Jt Saat Beli Tas Hermes Di Online Shop

0
11

Zaskia-Gotik-2016

Sial sedang menimpa pedangdut Zaskia Gotik. Ia kena tipu hingga Rp 300 juta saat membeli tas Hermes di sebuah online shop. Karenanya, Zaskia pun mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan mengenai hal itu.

Tergiur dengan kata diskon dan banting harga, Zaskia Gotik akhirnya mentransfer uang sejumlah Rp 300 juta pada sebuah online shop yang katanya menjual tas Hermes asli. Dari Rp 300 juta yang ditransfernya, Zaskia mendapat tiga tas Hermes. Sayang dari ketiganya tidak ada yang asli. Hal ini tentu saja membuat Zaskia marah. Ia lantas menghubungi kuasa hukumnya untuk menindak lanjuti tindakan penipuan tersebut.

“Beli tas online, pas di cek tasnya palsu. Makanya kita melaporkan,” ujar Zaskia Gotik dikutip Kapanlagi (30/1).

Kuasa hukum Zaskia, Edi Ribut Herwanto, kedatangan mereka ke Polda Metro Jaya belum akan melaporkan pemilik online shop tersebut. Mereka masih sekedar berkoordinasi karena mereka menunggu itikad baik pemilik OS untuk mengembalikan uang yang sudah ditransfer Zaskia.

“Tadi siang Zaskia datang, tujuan berkoordinasi, ada dugaan penipuan jual beli online tas Hermes seharga 300 juta, 3 tas, ada indikasi tas itu bukan asli, zaskia beli karna ada referensi dari temannya, makanya sudah dikasih saran, nasihat, gak ada itikad baik,” papar Edi.

“Orangnya, orang Indonesia tetapi suaminya orang singapura. Pokoknya dia kalau gak bisa balikin aku proses. Dia janji (mau balikin) tetapi sampai sekarang gak ada kabar,” tambahnya.

Jika masih saja tidak dikembalikan, Zaskia Gotik benar – benar akan melaporkan OS tersebut dengan tuduhan penipuan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here