Zaskia Adya Mecca Muntah Darah Saat Hamil, Ini Kemungkinan Penyebabnya

0
7

Zaskia Adya Mecca-Hanung Bramantyo

Zaskia Adya Mecca sempat dilarikan ke rumah sakit oleh sang suami, Hanung Bramantyo lantaran muntah darah. Kondisi Zaskia yang sedang hamil turut menambah kekhawatiran Hanung hingga akhirnya memutuskan untuk diperiksa lebih lanjut. Saat kondisinya sudah mulai membaik, Zaskia pun menjabarkan kemungkinan penyebab dirinya sampai muntah darah.

Zaskia Adya Mecca mengaku jika saat itu dirinya kaget karena muntah darah segar sebanyak setengah gelas air mineral. Merasa ada yang salah, Hanung pun membawa Zaskia ke rumah sakit. Di sana, ibu tiga anak ini menjalani serangkaian pemeriksaan, tetapi dokter belum bisa memastikan apa penyebab Zaskia sampai muntah darah. Tetapi Zaskia punya analisa sendiri. Menurutnya kondisi perutnya yang kosong karena tidak nafsu makan ditambah ia masih menyusui putranya, Bhai Kaba yang sedang sakit membuat kondisinya drop dan darah tersebut berasal dari lambungnya yang kosong.

zaskia mecca muntah darah

“Hamil yang sekarang ini memang agak beda, agak heboh, banyak muntah. Ini juga hamil pertama sambil menyusui anak aku yang satu setengah tahun. Empat hari ini anakku itu lagi sakit asma, bikin kurang tidur, dia nyusu terus. Gue makannya susah akhirnya karena keseringan muntah-muntah, karena mungkin percernaan luka, muntah isi darah semua. Mas Hanung panik langsung dibawa ke RS,” tutur Zaskia Mecca, dikutip Kapanlagi (30/9).

“Kata dokter belum, dia minta observasi. Karena kalau pendarahan di lambung harusnya agak gelap darahnya. Kalau luka kerongkongan darahnya bercak. Ini darahnya segar. Jadi gue belum bisa jawab apa-apa. Dokternya juga bilang begitu (belum tahu),” sambungnya.

Zaskia pun tidak sampai opname karena dia merasa baik – baik saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here