Zaskia Adya Mecca Cerita Keseruan Hamil Bareng Tantri Namirah

0
27

tantri-namirah-dan-zaskia-mecca

Tak disangka saat Tantri Namirah mengumumkan kehamilannya, Zaskia Adya Mecca juga melakukan yang sama. Bedanya Namirah hamil anak pertama, sedangkan Zaskia hamil anak keempat. Zaskia Adya Mecca pun cerita keseruan bisa hamil barengan dengan adik iparnya itu.

Karena sedang berbadan dua, Zaskia dan Namirah sengaja mengurang kegiatan mereka dan lebih banyak di rumah. Kalau sudah di rumah, entah itu Zaskia atau Namirah, mereka akan saling berdiskusi untuk pergi ke suatu tempat yang mereka sedang ingini alias ngidam. 

“Kami berdua sering enggak banyak kerjaan. Maksudnya, dia lagi hamil, dia di rumah. Aku juga enggak terlalu sibuk kerjaan gitu. Jadi, dia jadi teman aku buat makan ke mana,” cerita Zaskia, dikutip Kompas (19/8).

Tak hanya itu, ketika sampai di sana dan terasa salah satu mulai mual atau bosan, yang lain juga merasakan yang sama.

“Mood kami sama. Baru sampai mall, baru makan setengah jam, ‘Pulang yuk, gue eneg‘. ‘Sama, Kak, aku juga.’ Entar baru sampai rumah, ‘Kak, aku pengin ini lagi’, ‘Ya udah, yuk keluar.’ Jadi kami anehnya sama.Dapet temen,” terang istri Hanung Bramantyo itu.

Zaskia menambahkan tradisi baju anak turun temurun di keluarganya yang membuatnya senang karena tak perlu beli baju untuk anak keempatnya nanti.

“Enaknya adalah keluargaku enggak pernah beli baju bayi. Jadi, muter. Nih, adikku kan ada yang baru lahiran kemarin. Nanti (baju bayinya) turun (diberikan) ke (anak) Namirah, dari Namirah turun ke aku. Jadi, aku enggak pernah beli baju bayi. Bajunya sama, itu aja,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here