Yoona SNSD Dipacari Ji Chang Wook, Lawan Mainnya di Serial The K2?

0
29

Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Yoona SNSD dan Ji Chang Wook / stardailynews.co.kr

Sejak putus dari Lee Seung Gi pada akhir 2015 silam, penyanyi cantik Yoona SNSD tak nampak punya gandengan baru lagi. Tapi belakangan, gadis berusia 26 tahun itu disebut-sebut sedang terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan Ji Chang Wook, lawan mainnya di serial The K2.

Ketika rumor cinlok tersebut dikonfirmasi ke Ji Chang Wook, dia menyebut gosip dirinya memacari Yoona adalah kabar bohong. “Rumor kencan yang melibatkan antara saya dan Yoona tidak benar,” bantah Ji Chang Wook, dikutip dari Allkpop.com, Minggu, 1 Januari 2017.

Sebagai aktor profesional, Ji Chang Wook mengaku sudah membicarakan rumor tersebut dengan Yoona dan menertawakannya bersama. Ji Chang Woo bersyukur rumor itu tidak membuat kecanggungan antara dirinya dengan Yoona.

“Saya selalu mencoba untuk memikirkan lawan main saya. Saya pikir hasil akting yang baik adalah ketika para aktor dan artis bekerjasama dalam lingkungan yang nyaman,” lanjutnya.

Lebih jauh, aktor 29 tahun itu menganggap Yoona tidak lebih dari sekadar teman, teman yang sangat dekat seperti adik-kakak. “Tidak ada sesuatu yang istimewa antara Yoona dan saya. Kata yang sempurna untuk menggambarkan hubungan saya dengan Yoona adalah hubungan dekat antara seorang kakak dan adiknya,” tutupnya.