Wonder Girls Umumkan Pembubaran Grup dan Keluarkan Album Terakhir Pada Ulang Tahun Ke-10

0
27

wonder-girls

Setelah 10 tahun menemani para fans, akhirnya Wonder Girls mengumumkan pembubaran grup mereka sedangkan untuk terakhir kalinya mereka memutuskan untuk mengeluarkan lagu khusus yang akan dirilis pada ulang tahun grup mereka yang ke-10 nanti.

Setelah beberapa waktu lalu YG Entertainment mengumumkan pembubaran 2NE1 dan merilis lagu terakhir mereka, kini giliran JYP Entertainment yang mengumumkan pembubaran salah satu grup andalan mereka, Wonder Girls. Pembubaran Wonder Girls memang bukan hal mengejutkan lagi bagi para fans karena sebelumnya, JYP sempat mencopot poster grup tersebut dari gedung mereka.

Pada hari ini (26/1), pihak JYP Entertainment pun telah mengeluarkan pernyataan resmi mereka terkait pembubaran Wonder Girls, “Setelah melewati beberapa kali diskusi, kami sepakat untuk membubarkan Wonder Girls. Dari semua member, Yubin dan Lim telah memperbaharui kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Mereka berencana untuk memperlihatkan sisi lain mereka lewat beberapa aspek seperti musik, akting dan MC.
Yenny dan Sunmi, sangat disesalkan, akan meninggalkan agensi, seperti yang mereka harapkan untuk berjalan di jalur baru. Untuk membayar cinta dari para fans yang telah menemani mereka dan tanpa merubah rasa cinta mereka selama 10 tahun, mereka berencana untuk merilis satu lagu terakhir pada ulang tahun ke-10 mereka pada tanggal 10 Februari.
Kami, JYP Entertainment, ingin berterima kasih kepada para fans diseluruh dunia yang telah bersama Wonder Girls selama 10 tahun perjalanan mereka. Kami akan terus mendukung untuk kedepannya pada member yang bertahan dan yang pergi.
Terima Kasih.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here