Loading...
Hiburan

Wanita Yang Perawan Saat Menikah Cenderung Memiliki Pernikahan Bahagia

YOLO, you only live onceadalah slogan generasi masa kini. Hidup cuma sekali, jadi puas-puaskan masa muda. Beberapa wanita masa kini lebih bebas berpacaran dengan banyak pria, termasuk melakukan hubungan seksual dengan mereka. Banyak wanita berpikir semua itu akan jadi masa lalu dan tidak berkaitan dengan masa depan. Namun sebuah penelitian terbaru menunjukkan, gaya hidup seksual wanita di masa lalu menentukan kualitas pernikahannya.
Seberapa banyak pasangan seksual wanita sebelum menikah ternyata berkaitan dengan kualitas pernikahan mereka di masa yang akan datang. Begitulah hasil penelitian terbaru dari National Marriage Project, seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk.
53 persen wanita yang hanya berhubungan seksual dengan suaminya merasa lebih puas dengan pernikahan mereka.
Sementara itu kualitas pernikahan turun menjadi 42 persen jika sang wanita sudah pernah berhubungan intim dengan lebih dari 2 pria sebelum menikah.
Kualitas akan semakin turun hingga angka 22 persen saja jika si wanita berhubungan intim dengan 10 pria atau lebih.
Penelitian ini dilakukan pada 1.294 pria dan wanita ini. Pada pria, hasilnya berbeda. Walau sudah berhubungan seksual dengan beberapa wanita sebelum menikah, pernikahan mereka tidak berpengaruh. Hasil penelitian ini sendiri dipublikasikan oleh University of Virginia.
“Hubungan seksual dengan banyak pasangan yang berbeda akan membuat pernikahan Anda berisiko,” ujar salah satu peneliti. Beliau menambahkan bahwa jika wanita menginginkan pernikahan berkualitas, hasil penelitian ini bisa menjadi informasi yang baik untuk semakin bijak jika ingin melakukan gaya hidup bebas.
Satu pesan lagi dari para peneliti:
Remember that what you do before you say ‘I do’ seems to have a notable impact on your marital future. So decide wisely.
Ingatlah apa yang Anda lakukan sebelum mengatakan ‘I do’ (menikah), apa yang pernah Anda lakukan akan memberi dampak pada pernikahan Anda kelak. Maka lakukan dengan bijaksana. 
Semoga artikel ini memberi informasi dan membawa Anda pada pernikahan yang berbahagia.
Sumber : vemale.com

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment