Wah, Ternyata Eva Anindita Minta Izin Dulu Loh Sebelum ‘Menyiksa’ Irish Bella di Berkah Cinta

0
115

Berkah Cinta

[email protected] _anindita_zachrie

Beberapa hari belakangan ini Eva Anindita telah berhasil sukses membuat para penonton TV Tanah Air merasa geregetan karena peran antagonisnya sebagai tokoh yang bernama Karin dalam sebuah sinetron yang berjudul Berkah Cinta.


Dalam sinetron tersebut, Karin merupakan tokoh yang jahat dan suka membully Tania, yang diperankan oleh Irish Bella. Saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada hari Senin, tanggal 20 Februari 2017 beberapa saat lalu, Eva blak-blakan tentang suksesnya dia dalam memerankan tokoh Karin.


Eva menyebutkan kesuksesannya dalam memerankan tokoh Karin dalam sinetron Berkah Cinta bukan karena andil dirinya sendiri, akan tetapi karena juga faktor Irish Bella. Walaupun dirinya sudah merasa begitu klop dengan Irish Bella, akan tetapi Eva tetap meminta izin pada Irish jika akan melakukan adegan kekerasan fisik.


Berkah Cinta

[email protected] _anindita_zachrie

Lebih jauhnya lagi, Eva Anindita sendiri juga telah mengaku bahwa dia tahu dibenci banyak orang karena telah memerankan tokoh Karin yang dimainkannya dalam sinetron yang berjudul Berkah Cinta. Di media sosial pun, Eva juga sering mendapatkan komentar-komentar pedas dari para haters yang nampak begitu tak suka dengan kekejamannya pada tokoh Tania.


Eva sendiri tak merasa marah ataupun merasa tersinggung walaupun dirinya sering dihujat oleh para haters di media sosial. Dirinya menilai mereka hanya penonton di TV yang terlalu terbawa perasaan dengan tayangan sinetron tersebut.


Banyak juga orang yang telah menduga bahwa Eva meruoakan sosok yang juga jahat di dalam kehidupan nyatanya. Hal tersebut tak bisa dilepaskan dari penampilan fisiknya yang juga terlihat nampak judes. Mengenai hal tersebut, Eva juga menilai bahwa banyak orang yang salah paham padanya karena melihat penampilan fisiknya.


Eva mengatakan bahwa dirinya merupakan sosok yang ceria dan bukan judes. Dan memang setelan mukanya seperti ini. Hanya kelihatannya saja terlihat jutek, sebenarnya tidak seperti itu. dan jika bertemu langsung mungkin akan berbeda dari kelihatannya yang dinilai judes.



Baca Juga Begini Jadinya Ketika Omar Daniel ‘Berkah Cinta’ Tak Lagi Gondrong, Makin Tampan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here