Video Syur Millendaru Beredar, Ashanty Kumpulkan Semua Keluarga

0
11

Ashanty2

Sejak beredarnya video syur Millendaru beberapa waktu lalu, Ashanty bungkam seribu bahasa. Ketika dimintai keterangan oleh media, Ashanty yang merupakan tante dari Millen memilih untuk menghindar dan tak memberi jawaban sepatah katapun. Ternyata Ashanty langsung mengumpulkan seluruh keluarga untuk membahas kasus Millen tersebut.

Ashanty menjawab semua pertanyaan seputar Millendaru atau juga dikenal dengan Millen Cyrus lewat vlog keluarga Anang Hermansyah. Di situ Ashanty juga mengungkapkan alasan mengapa selama ini selalu diam ketika ditanya mengenai video tak senonoh keponakannya itu. Ashanty langsung mengumpulkan keluarga besarnya dan membahas masalah itu, termasuk mendengarkan kesaksian Millen.

“Kenapa aku gamau menjawab ini di media, karena bagi aku ini suatu permasalahan keluarga yang memang enggak pantas. Tapi aku pun perlu menjawab karena terlalu banyak orang yang bilang kok dibiarkan, enggak ada jawaban, seolah kita enggak peduli. Kan enggak mungkin, kita panggil dia terus kita share. Tidak semua kegiatan di keluarga yang seperti ini harus kita share ke kalian gitu,” papar Ashanty, dilansir Tabloid Bintang (14/9).

Di hadapan semua keluarga besar, Millen mengaku jika semua akun media sosial nya diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

“Tapi yang jelas setelah kejadian itu kita panggil dia, semua keluarga kumpul dan dia berjanji dan dia bilang bahwa itu di-hack orang, semua medsosnya dia. Jadi kita bilang mau kamu bohong atau enggak hanya Tuhan yang tahu,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here