Loading...
Gosip Artis

Video Ijab Kabul Vicky Prasetyo Dan Angel Lelga Beredar, Netizen Tetap Tak Percaya

Angel Lelga-Vicky Prasetyo3

Setelah mengutarakan niatnya untuk menikah pada bulan Februari 2018 mendatang, beredar video ijab kabul pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Bukannya percaya, netizen justru makin tak percaya dan menganggap pasangan ini fake alias settingan belaka.

Dalam video yang memang sengaja dibocorkan Vicky untuk ditayangkan di Pesbukers, nampak Vicky dan Angel Lelga duduk di hadapan penghulu. Sekilas tidak ada yang aneh, sampai netizen mendengarkan kalimat ijab kabul yang diutarakan Vicky dimana ia menyebut nama Angel Lelga dengan ‘Angel Lelga’, bukan Lely Anggraeni, nama aslinya.

Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Dan ‘keteledoran’ Vicky tersebut membuat netter semakin percaya jika hubungan mereka ini sebenarnya hanya settingan saja.

“Kalo menikah pake nama asli begitu juga ketikq meninggal pake nama asli..kalo ga asli doanya ga sampe dong..hehee..kecuali kalo ganti nama syukuran selametan buat bubur merah..sah itu..wkwkkw,” urai akun @uununtari10.

“Kl cm buat gimmick, gila dan dosa bgt deh pernikahan hal yg sakral dan bertanggung jwb sm Tuhan pake dimainin. Tp smg gw salah,” kecam akun @preloved_bymine.

Sementara itu, manager Angel Lelga membenarkan jika Angel dan Vicky sebenarnya sudah menikah siri pada November 2017 kemarin. Mereka melakukan itu lantaran untuk menghindari fitnah.

“Nikah siri dulu karena menjaga dari fitnah,” ucap Nabella, manager Angel, dikutip detikHot (30/12)

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment