Video Hotman Paris Sawer Wanita Cantik Beredar Luas, Pihak Hotman Angkat Bicara

0
28

hotman paris1

Sejak video Hotman Paris sawer wanita cantik menjadi viral, kini pihak Hotman Paris mulai angkat bicara. Pengacara kondang tersebut mengaku jika dalam video tersebut ia tidak menyentuh bagian intim wanita cantik yang di sawernya.

“Itu kejadian di siang bolong. Memang benar ada acara, acara ulang tahun. Tidak ada sentuhan ke tubuh sensitif. Memang sawer duit buat lucu-lucuan aja tapi nggak ada sentuhan ke bagian sensitif wanit akok. Mungkin karena aku terkenal, ada pihak yang mencoba untuk menyebarkan fitnah,” ujar Hotman Paris.

Dalam unggahan video yang sudah seminggu  beredar di akun youtube, terlihat Hotman Paris sedang menyawer beberapa wanita cantik yang mengenakan pakaian minim. Hotman yang masih mengenakan jas khas pengacara tersebut tak sungkan-sungkan untuk mengajak wanita tersebut untuk menari bersama lalu memberi beberapa lembar uang.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menampik jika dirinya telah melakukan perbuatan senonoh terhadap beberapa wanita cantik yang ada dalam video tersebut. Hotman menambahkan jika ada bagian dalam video tersebut yang sengaja dihilangkan agar terkesan vulgar jika dilihat oleh netizen.

“Videonya nggak kayak gitu. Itu video dipotong-potong. Nggak sama kayak kejadian yang sebenarnya,” tambah Hotman Paris.

Karena video aksi menyawer beberapa wanita cantik itu beredar luas, pihak Hotman tak ingin melaporkan dalang dibalik kejadian tersebut. Menurut pria yang biasa dipanggil Bang Hotman tersebut, dirinya enggan melaporkan karena nanti dalang dibalik penyebaran video tersebut akan menjadi terkenal.

“Nggak perlu lah laporin ini. Nanti Dia semain terkenal kalau masalah ini jadi panjang. Semakin saya gugat, semakin dia senang. Saya nggak akan sebut nama siapa. Tinggal dibuktikan saja apakah benar dalam video tersebut sesuai dengan kejadian yang sebenarnya,terang Hotman,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here