Vicky Shu Kacaukan Bulan Madu Gara-gara Kasus First Travel

0
5

Vicky Shu-Ade Imam Menikah2

Vicky Shu baru saja menikah dengan Ade Imam pada 23 September 2017 kemarin. Masih pengantin baru, mereka pun seharusnya masih dalam suasana bulan madu. Tetapi kemudian Vicky Shu muncul ke Bareskrim Polri Senin, 2 Oktober 2017 kemarin. Vicky pun mengakui jika dirinya telah mengacaukan bulan madunya dengan Ade Imam gara – gara kasus First Travel.

Vicky Shu diperiksa Polisi sebagai saksi atas penggelapan dana calon jemaah yang dilakukan First Travel. Vicky Shu jadi saksi karena pernah memakai jasa First Travel untuk umrah sebanyak dua kali. Vicky Shu merasa sedih sebenarnya harus mengacaukan bulan madunya yang selama ini telah ia rancang dengan apik karena harus memenuhi panggilan Polisi tersebut. Tetapi Vicky sadar karena kasus First Travel ini menyangkut orang banyak, maka ia ikhlas.

“Hehehe, sebetulnya kalau misalnya dibilang mengganggu bulan madu, ya harusnya sih memang (mengganggu). Tapi saya memikirkan banyak orang juga mana yang lebih penting. Mungkin kepolisian juga dikejar target informasi dari saya. Akhirnya saya juga bilang ke suami ini menyangkut banyak orang,” jelas Vicky Shu, dikutip Liputan 6 (3/10).

Vicky Shu mengatakan jika dirinya memang memakai jasa First Travel, tetapi sepenuhnya bayar. Ia tidak pernah menerima endorse untuk urusan ibadah. Perkenalannya dengan Anniesa Hasibuan pun karena sama – sama berprofesi sebagai desainer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here