Vicky Shu Dan Ade Imam Menikah 23 September 2017 Di Candi Borobudur

0
10

Vicky Shu

Undangan pernikahan Vicky Shu dan tunangannya, Ade Imam bocor di dunia maya. Dalam undangan yang disebarkan melalui video lucu nan unik, tertulis jika Vicky Shu dan Ade Imam akan menggelar pernikahan pada 23 September 2017 mendatang di Candi Borobudur.

Vicky Shu memang sedikit tertutup kalau untuk urusan asmara. Pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka itu pernah berujar jika dirinya tidak mau mengumbar banyak kisah cintanya di media sosial. Alasannya, Vicky belum mau sesumbar jika memang belum resmi terikat pernikahan. Pun ketika hari bahagianya semakin dekat, Vicky masih tetap bungkam.

Akun Instagram gosip @lambe_turah memposting video undangan pernikahan Vicky dan Ade Imam dimana di sana tertulis jika Vicky dan Ade menikah pada 23 September besok. Ade pun mewujudkan pernikahan impian Vicky yakni digelar di Taman Lumbini, Candi Borobudur.

Selain memberi tahu tanggal dan tempat pernikahan, undangan itu juga membocorkan sedikit kisah cinta keduanya. Vicky dan Ade ternyata mulai bertemu di Tokyo, Jepang pada 28 Maret 2016. Mereka kemudian merasa cocok dan memutuskan pacaran. Kencan pertama pun diatur pada 10 Juni 2016 masih di Tokyo. Setelah setahun lebih berpacaran, Ade Imam melamar Vicky tepat di hari ulang tahunnya yaitu pada 8 Juli 2017 lalu.

Semoga Vicky dan Ade diberi kelancaran sampai hari pernikahan menjelang!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here