Via Vallen Dianggap Sindir Ayu Ting Ting Gara-gara Posting Ini

0
26

Via Vallen-Ayu Ting TIng

Pedangdut Via Vallen dianggap telah menyindir Ayu Ting Ting di postingan barunya di Instagram. Dalam postingan tersebut, Via menyinggung seseorang yang hidupnya penuh dengan drama dan setting an. Banyak netizen yang menuding postingan Via tersebut adalah sindiran untuk Ayu Ting Ting. Karena banyak yang menghujatnya, Via pun akhirnya mengganti caption tersebut.

Via Vallen Sindir Ayu Ting Ting2

Awalnya Via menuliskan tentang perbandingan hidupnya yang apa adanya dengan hidup seseorang yang penuh dengan drama. Meski tak menyebut siapa yang dimaksud, toh Via tetap dihujat para fans Ayu Ting Ting yang merasa kebakaran jenggot.

“Hidup apa adanya itu nikmat banget rasanya. Tapi ada gitu orang yg hidupnya penuh drama, Semua serba di setting. Cm pengen tanya aja, Kok bisa sih ??? Capek ga sih hidup kaya gitu??? Aku aja kalo ga suka sama sesuatu terus di suruh pura2 suka gak bisa #seriusnanya,” tulis Via Vallen.

Via kemudian menggantinya dengan caption berikut.

“Hodup apa adanya tanpa ada kepura2an itu nikmat banget rasanya,” ucapnya.

Via juga sempat menanggapi para netizen yang menyerangnya karena caption tersebut.

Via Vallen Sindir Ayu Ting Ting

Kehadiran Via Vallen di blantika musik dangdut tanah air selama ini memang dianggap sebagai ancaman bagi eksistensi Ayu Ting Ting. Tetapi Via selama ini selalu menegaskan jika dirinya tidak ingin menggeser posisi siapapun dalam berkarir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here