Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Tegaskan Belum Pacaran

0
32

Verrell Bramasta-Natasha Wilona

Seringkali terlihat menghabiskan waktu bersama dan juga dipasangkan dalam beberapa project, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta nyatanya mengaku belum resmi berpacaran. Keduanya masih terjerat dalam hubungan teman tapi mesra.

Banyak yang menyangka jika Natasha Wilona akan berpacaran dengan Verrell Bramasta setelah hubungannya dengan Stefan William kandas di tengah jalan. Verrell selalu ada di saat Wilona sedang down karena diputus oleh Stefan yang kemudian lebih memiih Celine Evangelista. Tetapi tampaknya keduanya masih nyaman untuk menjadi sahabat daripada pacaran.

“Wilona itu sosok yang baik, yang aku suka dari dia cewek yang berprinsip, rendah hati, nggak macam – macam, nggak sombong. Hatinya baik karena dia dididik dengan baik,” urai Verrell, dikutip Tabloid Bintang (31/7).

Senada dengan Verrell, Wilona juga menyanjung tinggi Verrell sebagai lelaki yang selalu setia menemaninya di setiap suasana.

“Senanglah. Karena jujur saja, kita sudah berteman lama banget. Dia selalu ada di samping aku di saat up and downs. Saat yang mungkin orang ngomong nggak-nggak tentang aku, dia selalu berpikir yang positif. Kadang kalau kita ketemu orang yang baik dan support kita, kita akan sangat bersyukur,” ucap Wilona.

Wilona dan Verrell pernah dipasangkan di sinetron ‘Anak Sekolahan’ produksi SinemArt yang tayang di SCTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here