Velove Vexia Ingin Miliki Suami Yang Matang

0
36

Velove Vexia

Sejak putus dari Raffi Ahmad, asmara Velove Vexia nyaris tertutup dari media. Ia sempat diberitakan mempunyai hubungan spesial dengan beberapa lelaki, tetapi Velove tidak pernah mau membahasnya dengan media. Yang teranyar, Velove diberitakan berpacaran dengan putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo sampai disebut sebagai calon mantu Dewi Yull. Tapi lagi – lagi, Velove menutup rapat – rapat mulutnya. Termasuk ketika ditanya tentang rencana pernikahan, putri pengacara OC Kaligis ini mengatakan jika saat ini dirinya masih dalam tahap mencari. Ia menginginkan sosok suami yang matang.

Di usianya yang masih 26 tahun, Velove memang tergolong masih muda. Ia pun ingin mengisi hidupnya dengan meniti karir, belum memikirkan tentang pernikahan.

“Maksudnya kapan kewong (kawin)? Nanti deh ya saya kerja dulu saja,” tegas Velove dikutip Tabloid Bintang (2/2).

Tetapi Velove tidak memungkiri jika saat ini ia mendambakan sosok lelaki yang terbaik, yang akan membimbingnya menuju kebaikan pula. Ia berharap suaminya kelak adalah lelaki yang matang. Dewasa tidak hanya umurnya, tetapi juga pemikirannya.

“Saya masih mencari yang terbaik, tujuannya agar menjadi suami yang terbaik. Aku penginnya punya pasangan yang sudah matang, dalam artian dewasa, secara pemikirian dan emosional. Kalau hal-hal lain enggak ada masalah,” urainya.

Velove terlibat dalam film ‘Chrisye’. Ia didapuk memerankan karakter Damayanti Noor, istri almarhum Chrisye.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here