Vebby Palwinta Bantah Sudah Tunangan Dengan Baim Wong

0
16

Vebby Palwinta-Baim Wong

Vebby Palwinta dan Baim Wong memang terbilang baru mengakui jika mereka sebenarnya berpacaran. Tetapi kini keduanya sudah dikabarkan bertunangan dan segera menikah. Menanggapi kabar tersebut, Vebby Palwinta membantah jika dirinya dan Baim Wong sudah bertunangan.

Vebby Palwinta mengaku jika dirinya dan Baim memang serius dalam menjalani hubungan. Mereka juga sudah membicarakan tentang pernikahan. Tetapi sampai saat ini, mereka belum bertunangan. Hanya mereka sudah saling dikenalkan dengan orang tua masing – masing. Dan melegakannya, masing – masing keluarga merestui hubungan mereka.

“Kalau tunangan belum, ketemu keluarga sudah. Udah mengarah ke (pernikahan) sana kok, serius gitu saja sih. Udah (serius)lah, keluarga udah setuju semua,” ungkap mantan kekasih Rizky Febian itu dilansir Kompas (11/9).

Meski telah membicarakan tentang pernikahan, Vebby belum bisa membeberkan detail persiapan yang mereka maksudkan. Tetapi Vebby berjanji, jika semua sudah siap, maka mereka akan membagi kabar bahagia itu dengan media.

“Masalah itu (pernikahan) belum bisa dikonfirmasi ke media juga, soalnya takutnya udah berkoar-koar takut ada kendala kan, tapi nanti pasti dikabari,” janjinya.

Jarak usia keduanya selama ini dianggap sebagai hal yang akan menghalangi mereka melangkah ke pelaminan. Tetapi Baim Wong menegaskan jika dirinya sudah tidak ingin lagi bermain – main soal asmara dan ingin Vebby menjadi pelabuhan terakhir cintanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here