Valerie Thomas Siap Tinggalkan Indonesia Untuk Kuliah Di London

0
33

Valerie Thomas

Valerie Thomas sebentar lagi akan meninggalkan Indonesia guna melanjutkan studinya di Goldsmiths University of London. Valerie pun mengaku siap harus berjauh – jauhan dengan keluarga demi pendidikan yang diimpikannya.

Jeremy Thomas dan Ina Thomas akan melepas Valerie untuk tinggal sementara di London selama dirinya menempuh pendidikan Master nya. Valerie pun nyatanya bisa meyakinkan kedua orang tuanya untuk tak terlalu gelisah dengan kepergiannya karena Valerie sudah terbiasa dengan kehidupan yang mandiri. Tak terlalu susah menurutnya untuk beradaptasi di lingkungan yang amat jauh dari keluarganya karena sehari – harinya, ia sudah dididik untuk menjadi pribadi yang melakukan semuanya sendiri.

“Itu menurutku adalah proses smua anak seharusnya dapati gitu. Belajar gimana caranya mandiri kalau enggak entar gimana kalau dalam situasi yang sendiri dan survive sendiri kalau kita belum pernah sendiri,” ungkap Valerie, dilansir Okezone (6/9).

Valerie berjanji pada orang tuanya, meski jauh, ia akan tetap menjalin komunikasi dengan mereka. Karena itulah, Jeremy dan Ina pun memberikan kepercayaan penuh pada putrinya itu.

“Aku pasti intensive communicate. Kita enggak mungkin enggakcommunicate. Aku sama orangtua aku itu dekat banget dan kedekatan itu yang bikin kita enggak pernah ngerasa jauh. Aku di sana dikasih tanggung jawab untuk ngapa-ngapain sendiri, cari apartment sendiri, bayar tax sendiri, masak, nyuci, semua sendiri,” jelas Valerie.

Sementara Valerie bersiap kuliah di London, Jeremy dan Ina bisa memfokuskan perhatian mereka pada kasus Axel Matthew Thomas yang terjerat narkoba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here