Ussy Sulistiawaty Stres Sampai Menangis Urus Bayi Lagi

0
40

Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama

Keluarga yang dibina Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama bertambah dengan hadirnya putri ketiga mereka yang diberi nama Sheva Elmira Lorrenia pada Sabtu, 4 Maret 2017 kemarin. Meski ini bukan kali pertama Ussy mempunyai bayi, tetapi tetap saja Ussy merasakan stres sampai – sampai ia menangis karena kelelahan menjaga baby Sheva.

Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama2

Sebagaimana layaknya bayi, Sheva juga masih belum bisa membedakan siang dan malam. Ia kerap terjaga saat malam yang mau tidak mau juga menuntut Ussy sebagai ibundanya ikut terbangun menjaganya. Apalagi Sheva ini tipe bayi yang kuat minum ASI. Meski sudah diberi ASI hasil perahan di botol, Sheva masih saja minta ‘nenen’.

“Ini sebenarnya aku juga belum tidur, rutinitas dia kan memang masih kebalik jadi ya sabar saja. Kalau malam waduh belo banget, melek banget dia dan yang nemenin dia (Andhika). Dia cuma pengen susu kan,  dikasih botol susu asi yang sudah dipompa habis tetap cari pabriknya. Bangunin dia (Andhika) kalau terpaksa banget dan putus asa. Sampai nangis-nagis pernah saking aku stresnya,” curhat Ussy dikutip Kapanlagi (12/4).

Tetapi nafsu minum ASI yang baik dari Sheva ini membuat berat badannya cepat naik. Belum genap dua bulan, berat badannya sudah mencapai 5 kilogram.

“Ini saja sudah mau 5 kilo, pergerakan berat badannya luar biasa,” herannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here