Usai Saling Maki, Dewi Persik dan Nassar Baikan Lagi di DA4

0
26

Dewi Persik

Dewi Persik dan Nassar sempat bikin panggung Dangdut Academy 4 jadi tegang karena keduanya saling maki dengan kata-kata yang tak pantas. Namun tak butuh waktu lama, hanya dua hari saja kedua pedangdut yang menjadi juri di ajang tersebut kini sudah berbaikan kembali.

Di atas panggung DA 4 itu, pada hari Rabu (15/2/2017) malam mereka pun kembali berjumpa dan akhirnya berdamai. Tampak pada acara yang disiarkan langsung dari studio Indosiar tersebut, Direktur SCM, Harsiwi Ahmad menjadi penengah.

Dewi Persik yang sebelumnya sempat curhat dan juga meminta maaf di akun Instagram miliknya, dengan lugas meminta masyarakat untuk tidak meniru ucapan kasarnya beberapa hari lalu.

“Saya sebagai manusia biasa minta maaf. Untuk ke depan contoh yang baik-baik saja, jangan mencontoh yang tidak baik,” ungkap mantan istri Aldi Taher tersebut.

Setelah berjabat tangan, Nassar dan Dewi Persik pun melempar senyum satu sama lain. Keduanya dengan gamblang meminta maaf dan tak ingin kejadian saling memaki dan berkata kasar itu terulang lagi. Apalagi di tengah panggung yang sedang melakukan siaran langsung.

Depe mengaku menyesal dengan emosi yang tak mampu ia kendalikan saat itu.

“Itu emosi saya yang harusnya saya kendalikan. Saya akui kata-kata saya sangat kasar,” tambahnya menyesali.

Nassar sendiri menerima permintaan maaf Dewi Persik dan dengan lapang dada memaafkan.

Pic: Liputan6

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here