Loading...
Gosip Artis Memalukan Instagram

Unfollow Natasha Wilona, Stefan William Panggil Celine Evangelista “Pacarku”

Setelah mengakui hubunganya dengan Celine Evangelista, Stefan William diketahui unfollow akun instagram Natasha Wilona. Tak hanya itu, bintang sinetron Anak Jalanan tersebut juga makin terbuka menunjukkan perasaan cintanya pada janda dua orang anak tersebut.

Setelah unfollow instagram Natasah Wilona, aktor sinetron anak jalanan Stefan William pamer kemesraan lagi dengan Celine Evangelista~ www.okterus.comSetelah unfollow instagram Natasha Wilona, Stefan William pamer kemesraan lagi dengan Celine Evangelista~ www.okterus.com

Hal ini terlihat saat Stefan mempromosikan lagu baru milik Celine Evangelista di akun instagram miliknya. Tak hanya membuat baper dengan foto mesrnya bersama Celine, Stefan juga menuliskan kata “Pacarku”, untuk menggambarkan sosok Celine Evangelista ini. “Kamu udah bisa dengerin lagunya pacarku yang baik ini di Itunes & Deezer ! Udah ada Video Lyric nya juga di Youtube.” tulis Stefan sembari mengunggah foto mesranya dengan Celine Evangelista ini.

Seperti biasa, foto mesra Celine dan Stefan ini mendapatkan komentar yang bervariasi dari netizen. Namun sebagian merasa sebal karena Stefan kini berani menggunakan kata “Pacarku”, untuk menggambarkan sosok Celine Evangelista. Hal ini diperparah dengan fakta bahwa Stefan disinyalir sudah tak mengikuti akun instagram Natasha Wilona lagi.

“Aduh matanya @stefannwilliam kmn j ea jls2 @natashawilona12 cntk,msh muda tp uda trlht dewasa,mlh kepincut janda ank 2 yg bisa2 aja,@celine_evangelista” cibir seorang netizen pada Stefan William dan Celine Evangelista. “Masih cantikan wilona kemana mana lah, tu mata buta kali ya, lebih milih sih janda dari pada inces wilo” komentar seorang fans Natasha Wilona lagi.

“Iy ni si omm stefan kog jadi alaii bgt….gg cocol bgt ya…klihatan tua ni si celine” sindir seorang netizen lagi pada sosok Stefan William. “G gitu jg kan ka…..hargai hati k wilona sm fans…sakit liatny….” kata seorang fasn Natasha Wilona lagi, yang merasa kecewa dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh Stefan William dan Celine Evangelista ini.

About the author

Nina Marliana