Tyas Mirasih Ungkap Sosok Raiden Soedjono Calon Suaminya

0
23

Tyas Mirasih-Raiden

Tyas Mirasih baru saja dilamar sang kekasih Raiden Soedjono saat mereka berlibur di Jepang. Raiden memberikan sebuah cincin berlian saat melamar Tyas di depan Gunung Fuji. Tyas pun mengungkap siapa sebenarnya sosok Raiden hingga ia yakin untuk menerima pinangannya dan menjadikannya calon suami.

Raiden dan Tyas adalah teman semenjak SMP. Pernah merajut kasih, mereka kemudian memutuskan untuk berpisah. Lama tak berjumpa, komunikasi mereka kemudian ada lagi ketika mereka kembali bertemu. Sama – sama single, keduanya pun mulai intens kembali PDKT kemudian jadian. Tetapi untuk sampai berkata ‘Ya’ saat diajak menikah, ternyata Tyas Mirasih punya pertimbangan sendiri.

“Sosok yang luar biasa banget buat aku. Dia penyabar dan care banget, walau pun tampangnya seperti itu, tapi sebenarnya dia orang baik. Kalau melihat ke belakang tentang pemberitaan aku yang seperti itu, kayaknya susah yah mencari orang seperti dia. Jadi ya menurut ku enggak gampang nih dapat yang kayak gini,” ungkap mantan kekasih Raffi Ahmad itu dikutip Tabloid Bintang (12/2).

Bukan cuma karena pengertian, keduanya juga mempunyai hobi yang sama, yaitu sama – sama suka nonton film di bioskop.

“Emang teman main sih dari jamannya SMP. Terus juga hobi kita sama, apalagi nonton film, semimggu sekali wajib, jadi ya bisa dibilang sudah nyambung banget,” terang Tyas.

Kabarnya pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden akan digelar tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here