Tya Arifin Melahirkan Cucu Siti Nurhaliza

0
52

Tya Arifin

Pesinetron Tya Arifin telah melahirkan buah hati pertama hasil pernikahannya dengan Tun Asyraf Khalid, seorang bangsawan asal negeri jiran Malaysia. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir di sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur, Jumat, 31 Maret 2017.

Fitri Arifin, kakak kandung Tya menyebutkan bahwa keponakannya tersebut dinamakan Arif Jiwa.

“Alhamdulillah telah lahir Arif Jiwa, buah cinta pertama Asyraf Khalid dan Tya Arifin,” tulis Fitri melalui pesan whatsapp, seperti dilansir laman Tabloid Bintang.

Walau saat ini Tya Arifin sedang berada di Malaysia, namun Fitri berharap Allah memberkahi keluarga kecil sang adik, termasuk juga keponakan barunya tersebut.

Tya Arifin adalah pemeran Kinanti dalam sinetron ‘Preman Pensiun’ yang sempat mendapat tempat di hati pemirsa. Gadis itu menyebabkan iri banyak gadis karena dinikahi oleh seorang pria berdarah biru asal Malaysia, Tun Asyraf Khalid pada akhir 2015 lalu.

Tentu saja Tun Asyraf Khalid adalah pria bangsawan yang juga kaya, sehingga banyak wanita ingin menduduki tempat Tya saat mereka menikah dulu.

Asyraf sendiri masih ada hubungan keluarga dengan penyanyi cantik Siti Nurhaliza, yakni anak tirinya dari sang suami Datuk Khalid Mohammed Jiwa. Jadi bisa disebut, putra dari Tya Arifin adalah cucu dari Siti Nurhaliza.

Selamat untuk kelahiran putra pertamanya Tya Arifin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here