Tya Arifin Fokus Rawat Anak

0
56


Aktris muda Tya Arifin saat ini tengah disibukkan mengurus bayi mungilnya yang baru berusia empat bulan. Meski demikian, dia tidak bermaksud vakum dari dunia hiburan.


” Tidak (vakum) kok, hanya saat ini spesial ngurusin baby Arif, ” tutur Tya sementara didapati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


Ketika di tanya perihal perubahan buah hatinya itu, Tya mengakui jika putra pertamanya itu begitu sehat serta tengah mengalami banyak perkembangan di usianya waktu ini.


” Perkembangannya dia sehat, pipinya makin lama ‘paw’, makin lama ngegemesin, makin sukai ketawa, jadi saya makin ngerasa happy saja sich saat ini. Terlebih dia saat ini telah empat bulan, jadi dapat di ajak main, ” ujarnya.


Meski rasakan repotnya mengurus anak yang masih bayi, akan tetapi Tya mengakui jika dia tidak sempat merasakan kebosanan.


” Disebut kewalahan iya, namun tidak jemu saja. Worth it gitu bila mengurusin bayi, lantaran saya memang sukai baby. Terlebih ini bayi sendiri. Enjoy-enjoy saja sich, ” kata Tya.


Namun, Tya mengakui juga akan segera kembali lagi dunia hiburan, sesudah dia dapat mengatur pembagian saat serta alur asuh yang persis untuk ditempatkan untuk putra sulungnya itu.


Terlebih, Tya mengaku jika Tun Asyraf Khalid suaminya, begitu mensupport ia dalam melalui karir di dunia hiburan.


” Suami tidak ngelarang, jadi dia ngasih kebebasan. Hanya akunya saja tidak ingin terlepas dari baby-nya. Saya ngerasa takut dia kenapa-kenapa bila sama orang yang lain, ” katanya.


Didapati, Tya Arifin sudah melahirkan anak pertamanya pada Jumat, (31/3/2017) lantas, lewat persalinan caesar di KPJ Ampang Puteri Medical Center, Malaysia. Bayi lelaki itu lalu mereka berikan nama Arif Jiwa Asyraf.


Tya didapati menikah dengan Tun Asyraf Khalid, yang diketahui menjadi anak tiri dari penyanyi ternama asal Negeri Jiran, Siti Nurhaliza. (ndi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here