Tya Ariestya Siap Jalani Program Bayi Tabung Lagi Untuk Anak Kedua

0
19

Tya Ariestya-Kanaka

Tya Ariestya menyatakan kesiapannya untuk segera menjalani program bayi tabung lagi untuk anak keduanya. Tya mengaku sudah berusaha agar bisa hamil secara normal, tetapi nyatanya sampai sekarang belum juga berhasil.

Tya Ariestya melakukan program bayi tabung untuk anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang. Kini Tya dan suaminya berencana untuk menambah momongan dan mereka kembali memilih untuk menjalani program bayi tabung. Apalagi Tya masih punya simpanan dua embrio.

“Aku sih udah usaha banget buat normal, tapi sampai saat ini masih melakukan hal yang sama. Aku ‘kan masih punya 2 embrio lagi, sayang banget ya, kalau enggak dipakai. Karena enggak perlu pakai proses stimulasi lagi,” tutur Tya Ariestya, dikutip Kumparan (7/9).

Tya kemudian menjelaskan tahapan – tahapan yang harus dilaluinya dalam program bayi tabung ini.

“Jadi, kita kontrol dulu pertama, harus cek darah lagi, udah gitu embrionya dimasukin, kita tunggu 2 minggu. Setelah itu, kita baru bisa tahu berhasil apa enggak. Secara biaya juga lebih murah dibanding program pertama,” paparnya.

Tya mengatakan jika sebenarnya program bayi tabung ini tak semahal yang dibayangkan banyak orang. Jika tahu benar prosesnya, biayanya bisa di bawah Rp 100 juta.

“Menurut aku biayanya terjangkau sih, kita bisa beli mobil, rumah, dan harganya enggak sampe ratusan (juta), ya. Ya, kalau orang pikir bisa ratusan juta bahkan sampe miliaran. Kalau aku udah jalanin sendiri enggak kaya gitu. Bahkan kalau bisa menyiasatinya, bisa di bawah seratus (juta),”  tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here