Tulus Tak Akan Hadiri Pernikahan Raisa Dan Hamish Daud

0
24

Hamish Daud-Raisa2

Kurang tiga hari lagi, pasangan Raisa dan Hamish Daud akan melangsungkan pernikahan mereka. Tetapi ada salah satu sahabat mereka yang mengaku tak bisa datang. Ia adalah Tulus. Tulus mengatakan jika jadwal manggungnya bentrok dengan hari pernikahan Raisa dan Hamish. Oleh karena itu ia meminta maaf karena tak bisa datang.

Raisa dan Hamish Daud akan menikah pada Minggu, 3 September 2017 besok. Undangan pernikahan juga telah mereka sebar beberapa waktu lalu. Salah satu penyanyi yang mendapat undangan adalah Tulus. Sayangnya, Tulus mengatakan jika dirinya kemungkinan besar tidak bisa hadir. Ia ada jadwal manggung di Sidney, Australia. Tulus berangkat pada hari Rabu, 30 Agustus kemarin dan masih akan tinggal di sana beberapa hari kemudian.

Tulus-Raisa

“Saya karena ada manggung. Saya hari ini berangkat ke Sydney. Terus kebetulan acaranya berdekatan di hari lebaran di situ. Setelah itu, berapa hari saya baru balik ke Jakarta,” ujar Tulus, dikutip Kapanlagi (30/8).

Meski tak bisa hadir dan memberikan restunya secara langsung, Tulus tetap memanjatkan doa semoga Raisa dan Hamish menjadi keluarga yang bahagia.

“Karena teman, ya harapannya saya semoga selalu berbahagia dan bahagia,” harapnya.

Sebelum menikah, Raisa dan Hamish melakukan prosesi Ngeuyeuk Sereuh yang merupakan adat Sunda. Sebelumnya Raisa juga sudah melakukan siraman dilanjut dengan pengajian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here