Tsania Marwa Ternyata Sudah Gugat Cerai Atalarik Syah Sejak 14 Maret 2017

0
63

Tsania Marwa

Rumor mengenai kisruh dalam rumah tangga yang dibangun Tsania Marwa dan Atalarik Syah akhirnya terbukti. Tsania ternyata sudah memasukkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat per 14 Maret 2017 kemarin.

Perpecahan dalam rumah tangga Tsania dan Atalarik mulai terendus media setelah sebuah akun Instagram gosip mempertanyakan foto – foto Atalarik Syah yang mendadak hilang tak berbekas dari Instagram Tsania Marwa. Tak hanya itu, keduanya juga diketahui telah saling unfollow akun Instagram masing – masing. Kenyataan itulah yang lantas membuat publik bertanya – tanya, ada apakah gerangan? Benarkah ini pertanda jika keduanya akan segera bercerai? Ternyata kecurigaan publik pun terbukti. Tsania Marwa menggugat cerai Atalarik Syah pada 14 Maret 2017 lalu.

Tsania Marwa-Atalarik Syah

“Gugatan cerai masuk tanggal 14 Maret 2017,” beber perwakilan Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat dikutip detikhot (28/3).

Sayang, belum banyak yang bisa diungkapkan dalam gugatan dengan nomor 1073/PDTG/2017/PA CBN itu. Persidangan perdana sendiri baru akan digelar pada 4 April 2017 pekan depan.

“Belum tahu apa isinya karena persidangan belum digelar. Sidang pertama akan digelar 4 April 2017,” tuntasnya.

Sejak resmi menjadi pasangan suami istri pada 10 Februari 2012 silam, rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah nyaris tak pernah dihinggapi gosip tak sedap. Keduanya bahkan selalu tampil mesra. Dari pernikahan ini, mereka telah dikaruniai dua orang anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here