Tsania Marwa Menyesal Umbar Masalah Rumah Tangga Di Instagram

0
50

Tsania Marwa Cerai

Usai membuat kaget publik karena diam – diam telah menggugat cerai Atalarik Syah, Tsania Marwa mencurahkan isi hatinya mengenai perlakuan Arik yang dianggapnya tidak mengenakkan karena memasukkan barang – barangnya di kresek sampah di Instagram. Tetapi setelah pemberitaan menjadi semakin heboh karenanya, kini Marwa mengaku menyesal. Ia berfikir tidak seharusnya mengumbar masalah rumah tangga di media sosial.

Tsania Marwa membuat postingan panjang lebar mengenai perasaannya ketika tahu barang – barang miliknya ditaruh di kresek sampah oleh Arik. Tak hanya itu, Marwa juga menggaris bawahi jika barang – barang tersebut adalah barang – barang yang ‘biasa’. Dan barang – barang mewahnya masih ditahan oleh suaminya tersebut. Postingan itu sukses menyita perhatian publik kala itu. Apalagi akun – akun Instagram gosip langsung meneruskan postingan itu. Kini setelah dipikir – pikir, Marwa menyesalinya. Ia pun lantas menghapus postingan tersebut.

“Apa yang saya lakukan kemarin salah besar. Saya menyesal dan saya sudah menghapus apa yang saya post itu. Saya ini orang yang berpendidikan, tidak seharusnya masalah ini menjadi konsumsi publik. Kemarin saya melakukan itu karena bingung harus memakai bagaimana. Itu hanya emosi dan bentuk kerinduan saya kepada anak-anak saya,” ungkap Tsania Marwa dilansir Tabloid Bintang (14/4).

Sementara itu ketika menanggapi keinginan Arik untuk tidak mau bercerai dan tetap mempertahankan rumah tangganya, Marwa tak gusar. Ia menunggu Arik membuktikan perkataannya di persidangan.

“Hak Mas Arik tidak mau cerai, silakan. Kalau Mas Arik punya bantahan, silakan dijelaskan nanti dalam persidangan. Biar waktu yang nanti menjawab semuanya.” tantangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here