Tsania Marwa Jadi Kurus Karena Urus Perceraian Dengan Atalarik Syah

0
15

Tsania Marwa

Tsania Marwa tampak kehilangan banyak berat badan dan tampil lebih kurus dari biasanya. Ini diakuinya akibat kelelahan mengurus perceraiannya dengan Atalarik Syah dan juga disambi dengan bekerja.

Tsania Marwa membuat banyak orang khawatir dengan tubuhnya yang kurus. Marwa membenarkan jika kelelahan adalah faktor utama yang membuat berat badannya menyusut. Selain harus mengurus perceraian, Marwa juga diketahui telah comeback ke dunia hiburan dengan membintangi satu judul sinetron milik MD Entertainment.

Tsania Marwa

“Jadi kalau memang ternyata agak kurusan itu efek di satu sisi aku tetap kerja, meeting dengan pengacara, beberapa kali datang ke sidang, jadi energi yang dikeluarkan cukup banyak jadi efeknya badan aku jadi turun. Oke tidak ada penyesalan karena memang saya yakin jodoh rezeki maut itu semua ada di tangan Allah, sudah takdir,” tutur Marwa, dilansir Kapanlagi (30/8).

Tetapi Marwa tak berhenti sampai di situ. Ia masih harus kembali berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak karena di putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Cibinong, Jawa Barat disebutkan jika hak asuh anak berada di tangan Atalarik Syah.

“Jadi memang tanggal 15 Agustus kemarin, sidang keputusan memang jodoh saya sudah sampai situ. Dan memang ini adalah sebuah perjalanan hidup yang tidak mudah. Tapi saya harus lewatin, jalanin dan penyesalan itu nggak ada gunanya. Yang penting sekarang saya berpikir ke depan, apa langkah yang harus saya ambil terutama soal anak, saya sebagai single mom juga harus giat bekerja, harus berkarya lagi, itu saja sih yang saya jadiin nilai positif,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here