Tsania Marwa Beberkan Cerita Sebenarnya Soal Tudingan Kabur Dari Rumah Atalarik Syah

0
27

Tsania Marwa

Sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah telah usai digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Selasa, 18 April 2017 kemarin. Sidang dengan agenda mediasi itu berjalan lancar tetapi Marwa mengatakan jika ia tetap pada pendiriannya untuk bercerai dengan Arik. Selain itu, Marwa juga membeberkan cerita sebenarnya dibalik insiden kabur dari rumah suaminya itu.

“Hari ini sudah terjadi mediasi, bisa dibilang berjalan cukup baik, tapi saya tetap pada keputusan saya, melanjutkan gugatan cerai pada Atalarik dan minta hak asuh anak. Saya mohon maaf kalau saya kurang kooperatif, saya mau siapkan mental saya. Saya mau beri klarifikasi tentang banyak hal,” tegas Marwa, dikutip Tribunnews (18/4).

Tsania Marwa selama ini merasa sedih karena difitnah oleh cerita dari kuasa hukum Arik, Junaidi. Ia diberitakan seolah – olah kabur dari rumah dan meninggalkan anak – anaknya, padahal bukan seperti itu ceritanya. Ia pun mulai menuturkan satu demi satu kronologi peristiwa keluar dari rumah Arik.

“Pertama saya mau klarifikasi bahwa terkesan klien kami (Tsania Marwa) kabur dari rumah, tapi ini tidak benar. Justru, Atalarik menelepon ke mertuanya untuk menitipkan istri dan anak-anaknya, karena waktu itu Atalarik shooting dan pulangnya subuh-subuh. Sehingga tidak ada klien kami kabur dari rumah,” terang Hamdan, kuasa hukum Marwa.

Termasuk cerita minta turun di tengah jalan dan membiarkan anak – anak bersama Arik, Hamdan mengatakan sudah dipelintir.

“Suster sudah menyiapkan barang-barang anak-anak, padahal saat hari H Atalarik menelepon orangtua Tsania bahwa hanya mau anak-anak makan pizza, bukan untuk dibawa. Sampai sekarang sudah lebih satu bulan, dia (Atalarik Syah) membawa tanpa menunggu datang mertuanya di rumah. Klien saya ikut di mobil, tapi mereka cekcok di mobil. Tidak ada kesepakatan pergi ke rumah itu. Apa yang terjadi? Klien kami diturunkan di jalan,” ujarnya.

Sampai saat ini, pihak Atalarik Syah belum mau buka mulut mengenai hasil sidang mediasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here