TREND FASHION ANAK JAMAN SEKARANG

0
47

Trend Fashion Anak Jaman Sekarang – Dunia fashion tentu saja merupakan dunia yang selalu berkembang dari masa ke masa. Dan seperti yang kita ketahui bahwa yang biasanya lebih memperhatikan trend fashion adalah kaum hawa. Apalagi bagi kaum remaja, fashion adalah hal penting guna menunjang penampilan agar tetap keren dan menarik. Karena bagi setiap orang tampil menarik dan mempesona tentu saja akan menambah rasa percaya diri.


Namun banyak hal yang harus diperhatikan oleh setiap orang mengenai fashion, mulai dari bahan, model, kecocokan, hingga berbagai hal lainnya. Hal-hal tersebut nantinya akan mempengaruhi penampilan anda. Anda tentunya tidak mau kan dikatakan saltum alias salah kostum. Salah kostum bukan hanya soal tidak sesuainya pakaian yang dipakai dengan situasi dan acara yang ada, namun pantas atau tidaknya anda menggunakan pakaian tersebut juga dapat mempengaruhi saltum tadi.


Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan sebagai Trend Fashion Anak Jaman Sekarang. Yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.


1. Pilih Dasar Pakaian



Trend Fashion Anak Jaman Sekarang yang pertama adalah dari segi dasar. Saat ini dasar yang ringan, jatuh, dan nyaman menjadi pilihan terbanyak bagi anak muda jaman sekarang. Sebab, kini anak muda yang memiliki segudang kegiatan tentu memilih pakaian yang memiliki bahan yang nyaman ketika digunakan. Bahan katun kini menjadi bahan yang tepat untuk anda gunakan. Jika tak suka memakai celana berbahan jeans, kini sedang trend celana berbahan katun lembut yang akan semakin menambah kenyamanan anda dalam berpakaian. Celana berbahan katun juga kini telah menjadi celana favorit kalangan anak muda jama sekarang.


2. Tambahan Aksesoris



Tambahan Aksesoris juga menopang Trend Fashion Anak Jaman Sekarang. Dalam menambahkan aksesoris perlu diperhatikan bahwa penggunaannya harus tepat dan tidak berlebihan. Misalnya anda dapat menggunakan sebuah bros kecil pada hijab yang anda gunakan. Atau penambahan syal sebagai paduan dari blazer yang anda gunakan. Ingat tujuan dari penambahan aksesoris ini adalah untuk mempermanis tampilan anda. Jadi jangan gunakan secara berlebihan karena jika terlalu berlebihan penampilan anda akan terkesan lebih ramai dan tak sedap dipandang.


3. Hijab



Trend Fashion Anak Jaman Sekarang yang kini semakin menjamur di Indonesia adalah hijab. Sebenarnya hijab bukanlah sebuah trend melainkan sebuah kewajiban bagi setiap wanita muslim. Namun yang menjadi trend adalah bentuk, warna, dan juga model hijab itu sendiri. Kini hijab tak lagi tampil jadul, melainkan sangat modern. Banyak anda muda pada akhirnya memilih untuk berhijab setelah melihat hijab yang begitu beragam saat ini.


4. Trend Lama Bersemi Kembali



Trend Fashion Anak Jaman Sekarang yang berikutnya adalah trend lama bersemi kembali. Apa maksudnya? Maksud dari kata ini adalah trend fashion memang seperti roda yang berputar. Ada saatnya pakaian yang dulu pernah trend dan sempat dikatakan jadul pada suatu era, kemudian menjadi trend kembali. Misalnya celana Cutbray. Pada era tahun 80-an celana semacam ini begitu trend dalam dunia fashion. Namun lambat laun pesonanya memudar dan digantikan dengan kehadiran celana Skinny. Akan tetapi kini di sepanjang tahun 2016-2017 ini celana Cutbray kembali digunakan oleh sebagian orang terutama para selebriti. Namun tentu saja dengan tampilan yang lebih modern dan kekinian.


5. Sepatu



Salah satu penunjang penampilan yang tak kalah pentingnya adalah sepatu. Trend Fashion Anak Jaman Sekarang dalam hal pemilihan sepatu juga menjadi hal menarik. Penggunaan sepatu yang tepat dengan acara yang anda hadiri akan semakin membuat anda percaya diri. Untuk sekedar hangout, sepatu flat akan lebih cocok karena tidak akan membatasi ruang gerak anda. Untuk ke acara formal, anda bisa memilih high heels sebagai penghias kaki anda tersebut. Dan salah satu sepatu yang diminati anak jaman sekarang adalah wedges dan sneakers.


Demikianlah ulasan kami mengenai Trend Fashion Anak Jaman Sekarang. Semoga bermanfaat bagi anda ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here