Totok Vagina, Cara Ampuh Mengencangkan Miss V

0
2168

Berbagai cara bisa dilakukan untuk kembali mengencangkan bibir vagina, salah satunya dengan cara ditotok.

Totok Vagina

Perawatan tubuh seperti totok perut, totok aura atau totok payudara mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Tapi bagaimana dengan totok vagina? Mendengarkan namanya saja, mungkin membuat Anda mengernyitkan dahi. Padahal tak seperti yang Anda bayangkan, perawatan ini berguna untuk membuat hubungan suami istri makin harmonis.

Totok vagina merupakan pengobatan alternatif untuk melancarkan aliran darah dan kelenjar yang ada di organ kewanitaan. Masalah yang sering ditemui wanita adalah keputihan. Lendir ini membuat organ intim tidak lagi keset, lama kelamaan akan mengganggu gairah seksual walaupun ada rangsangan dari suami ke kemaluannya.

Masalah inilah yang bisa diatasi dengan totok vagina. Tapi tak seperti pikiran di benak Anda, teknik penotokan tidak terjadi di area organ intim. Titik utamanya justru ada di kaki dan area betis. Orang berpikir totok vagina di kemaluan. Padahal titik meridian utama ada di kaki dan tidak ada hubungan dengan organ intim, walaupun ada beberapa titik di daerah selangkangan.