Tommy Kurniawan Tak Hadiri Sidang Perceraian Dengan Tania Nadira, Sudah Menyerah?

0
24

tania-nadira-dan-tommy-kurniawan

Sidang lanjutan perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira berlangsung hari ini, Rabu, 29 Maret 2017 di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang dengan agenda mediasi. Tetapi Tommy tak kunjung menampakkan batang hidungnya padahal Tania sudah terlebih dulu datang didampingi kuasa hukumnya Sandy Situngkir. Benarkah Tommy telah menyerah dengan pernikahannya?

Tania Nadira-Tommy Kurniawan

Tania sendiri tidak bisa memastikan apakah Tommy akan hadir dalam persidangan itu atau tidak.

“Nggak tahu deh (Tommy datang atau tidak). Belum ada komunikasi, tanya Tommy langsung saja datang atau nggak,” ujar wanita yang menanggalkan hijabnya itu dikutip Liputan 6 (29/3).

Menurut Sandy Situngkir jika Tommy tidak datang, maka bisa saja putusan cerai itu keluar hari ini juga.

“Kalau Tommy tidak hadir, sidang hari ini bisa saja langsung verstek,” tandas Sandy.

Kisah cinta Tommy Kurniawan dan Tania Nadira memang berliku – liku. Mulai dari awal perniakhan mereka yang dibangun tanpa restu orang tua Tania, hingga sekarang telah mengantongi restu tapi tiba – tiba ingin berpisah membuat banyak orang miris. Mereka diminta untuk melihat ke belakang bagaimana mereka berjuang agar bisa mendapat restu. Tetapi itu semua tampaknya sia – sia belaka. Tania pun mengajukan gugatan cerai pada Tommy ke PA Tiga Raksa, Tangerang pada 24 Februari 2017 lalu setelah selama enam bulan pisah rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here