Tina Toon Ingin Bisa Menikah Tahun Depan

0
27

Tina Toon


Penyanyi Tina Toon merayakan tahun baru Imlek 2017 dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di Jakarta. Tina mengungkapkan keinginannya di Tahun Baru Cina 2017 ini yaitu dapat segera menikah sehingga tahun depan ia dapat merayakan Imlek bersama dengan suaminya.


Tina Toon Imlek


Tina Toon mengungkapkan banyak perubahan yang terjadi pada dirinya saat merayakan Imlek dulu dan sekarang. Jika dulu ketika masih kecil, Tina senang merayakan Imlek karena ia akan mendapat banyak angpao, berbeda dengan sekarang ketika Tina sudah dewasa. Ia tetap merasa senang ketika Imlek datang, tetapi bukan karena angpao nya melainkan karena pada momen ini, Tina dapat berkumpul bersama keluarga besarnya. Merayakan suka cita bersama menyambut tahun yang baru. Malahan Tina mengaku sudah bosan dapat angpao. Ia ingin bisa segera memberi angpao.



“Imlek kali ini aku malamnya di Surabaya nyanyi terus pas hari H di Jakarta ngumpul keluarga makan bareng dan dapat angpau karena belum nikah terus persiapan di rumah dekor-dekor nuansa merah,” ujar mantan penyanyi cilik ini dikutip Kapanlagi (29/1).



“Dulu sih (yang ditunggu) angpau, kalau sekarang lebih makna kumpul keluarga. Pengennya sih kasih angpau lah tahun depan alias (cepat) married, hahaha,” harapnya.


Tina pun diramal sudah dekat dengan jodohnya. Tetapi ia tak terlalu percaya dengan ramalan dan memilih untuk berusaha yang terbaik.



“Kemarin sih diramalin bagus. Tapi aku sih lebih balik lagi ke iman dan agama masing-masing kalau ramalan lebih ke ya sugesti saja yang pasti kita doa dan usaha pasti terbaik dapatnya,” tutupnya.


Semangat Tina Toon!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here