Tiket Fanmeet Dijual Illegal, Lee Dong Wook ‘Goblin’ Tempuh Jalur Hukum ?

0
203

Lee Dong WookCopyright ©Asiangrup

Ketenaran drama ‘Goblin’ menjadi keuntungan tersendiri bagi para pemerannya. Popularitas para aktir dan aktris yang bermain dalam drama ini ikut terangkat karena rating drama yang di nilai cukup tinggi.


Layaknya Gong Yoo yang tetap sibuk setelah drama berakhir, Lee Dong Wook yang menjadi peran pasangan kedua di drama tersebut pun juga sama halnya, kegiatan pemotretan dan juga syuting iklan silih berganti berdatangan.


Tidak lupa pula acara untuk para fans yang merindukannya juga di gelar di Korea. Hal ini juga menjadi antusiasme tersendiri bagi para fans untuk segera melihat idolanya dari jarak yang lebih dekat.


Seperti yang telah di beritakan beberapa waktu yang lalu, fan meeting Lee Dong Wook akan segera di gelar, pembelian tiket yang baru saja di buka dengan sigap habis di beli oleh para fans hanya dalam waktu 1 menit saja. Padahal jumlah kursi yang di sediakan ada seribu lebih. Daebak!


Namun tidak hanya agensi dan juga Lee Dong Wook yang mendapat keuntungan dari fan meeting tersebut. Ternyata ada juga yang diam – diam mencari keuntungan dari acara tersebut dengan cara yang salah.


Besarnya antusias fans membuat oknum tak bertanggung jawab memanfaatkan keadaan dengan menjual tiket secara illegal.


Agensi Lee Dong Wook pun dengan cepat mengetahui sekaligus menanggapi hal tersebut. “Kami menerima laporan bahwa ada penjualan tiket ilegal di media sosial, blog pribadi, website penjualan barang bekas, hingga website penjualan tiket ilegal. Kami monitor semua transaksi ilegal penjualan tiket tersebut,”


Ternyata agensi Lee Dong Wook siap untuk membawa masalah ini ke jalur hukum lho. “Selama kalian tidak membeli tiket ilegal, yang sering menaikan harga, tiket tersebut akan dibatalkan dan kami akan kembali membuka agen penjualan tiket resmi, Interpark. Penjual dan pembeli tiket ilegal sama-sama melanggarkan ketentuan hukum. Maka dari itu, kami menyarankan untuk tidak menjual maupun membeli tiket dari website ilegal selain penjualan resmi, Interpark,”


Dengan adanya penjualan tiket illegal ini agensi akan memperketat pemeriksaan tiket pada saat fan meeting berlangsung. Agensi mengatakan siapapun yang ketahuan membeli dari situs atau penjual illegal tidak akan di ijinkan memasuki venue.



BACA JUGA Baru Sebulan Lagi, Tiket Fanmeeting Lee Dong Wook Langsung Ludes Terjual Dalam Waktu 1 Menit !


Sumber: Smeaker.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here