Tiga tren dari New York Bridal Fashion Week

0
16

Tren ini bisa jadi inspirasi memilih gaun pengantin. Tren ini bisa jadi inspirasi memilih gaun pengantin. © EpicStockMedia /Shutterstock

Bridal Fashion Week baru saja usai digelar di New York. Pergelaran ini menampilkan serangkaian gaun pengantin dari berbagai rumah mode ternama.

Masih ada beberapa tren dari musim lalu yang awet hingga 2017 mendatang. Salah satunya aksen bunga tiga dimensi. Untuk musim semi 2017.

Tren baru seperti diulas oleh beberapa situs mode meliputi gaun seksi berpotongan leher rendah, juga beraksen pita. Selain itu, luaran unik padanan gaun pengantin juga terlihat di beberapa pertunjukan gaun pengantin. Mulai dari jaket, bolero, juga atasan penuh detail yang mempercantik tampilan gaun.

Tren yang diramalkan akan paling diminati di tahun 2017 mendatang ini dapat Anda jadikan inspirasi. Beberapa model gaun berikut ini adalah contohnya.

Aksen bunga tiga dimensi pada baju pengantin membuat detail unik yang menarik. Ini akan jadi salah satu tren yang digemari pada 2017. Begitu kata Keija Minor, editor in chief Brides yang berbicara pada E! Online.

Selain unik, aksen bunga tiga dimensi juga memberikan kesan romantis. Kesan yang sesuai dengan suasana di hari pernikahan.

Perancang busana pengantin Marchesa, disebut Minor sebagai salah satu yang mampu menerjemahkan tren ini dengan baik. Gaun pengantin beraksen bunga tiga dimensi rancangannya begitu spektakuler.

Selain itu, ada Monique Lhuillier yang menambahkan semburat warna pada gaun pengantin. Juga Oscar de la Renta yang menambahkan efek spesial di bagian pundak.

Minor juga memuji Elie Saab yang untuk pertama kali merilis secara resmi lini pakaian pengantin mereka.

Situs Brides mengulas, pita besar sedang punya tempat tersendiri di panggung pertunjukan gaun pengantin Musim Semi 2017. Pita menambahkan kesan romantis, tanpa membuat penampilan terlalu feminin pada gaun pengantin bersiluet klasik.

Carolina Herrera, Sachin & Babi, Oscar de la Renta, dan Peter Langner adalah beberapa jenama yang menambahkan pita untuk aksen dalam gaun pengantin rancangan mereka.

Pita berukuran besar di pinggang, aksen pemanis di bagian lengan, atau sebagai detail yang menempel pada perhiasan pengantin. Banyak pita di sana sini.

Brides, Vogue dan Style Me Pretty sepakat, gaun pengantin berpotongan seksi jadi salah satu yang mengetren di 2017.

Gaun dengan potongan leher rendah, atau aksen cutout di beberapa bagian tubuh seperti pinggang atau punggung, juga belahan tinggi banyak terlihat di panggung Bridal Fashion Week kali ini.

Meski sedikit lebih terbuka dan sensual gaun pengantin rancangan Marchesa, Oscar de la Renta, Lela Rose tetap terlihat cantik dan tak lekang dimakan zaman.