Loading...
Kasus Selebritis

Tiga Bulan Pacaran, Tom Hiddleston & Taylor Swift Putus

Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan kekasih Tom Hiddleston dan Taylor Swift. Hanya tiga bulan memadu kasih, pasangan ini dikabarkan telah mengakhiri jalinan asmaranya. Hal ini pertama kali dikabarkan oleh US Weekly, Rabu (7/9/2016), diungkapka sejumlah sumber yang dekat dengan pasangan ini. Taylor Swift dikabarkan sebagai pihak yang memutuskan hubungan tersebut.

Begini bentuk dukungan aktor tampan inggris Tom Hiddleston pada taylor Swift yang berseteru dengan Kanye West~ usmagazine.comTiga Bulan Pacaran, Tom Hiddleston & Taylor Swift Putus ~ usmagazine.com

“Tom menginginkan hubungan ini lebih dibuka ke publik, yang membuat Taylor merasa kurang nyaman. Taylor tahu akan ada efek buruk bila hubungan mereka dipamerkan ke muka publik, tapi Tom tidak mau mendengarkan hal ini saat Taylor mengeluhkannya,” kata sumber tersebut.

Lebih jauh, sumber ini menambahkan, jika Tom kini merasa malu setelah hubungan ini berakhir. Sementara itu, sumber lain mengatakan bahwa meski sudah berpisah, kedua bintang itu tetap memiliki hubungan baik. “Mereka sangat akrab dan akan tetap berteman, tapi keduanya merasa sebuah ikatan asmara tak akan berhasil bagi mereka,” kata sumber ini.

Di sisi lain, menurut Daily Mail, Tom Hiddleston sebelumnya berkeinginan untuk mengajak Taylor Swift itu menemaninya datang ke acara Emmy Awards yang akan diadakan bulan September ini. Ini adalah kali pertama aktor asal Inggris tersebut meraih nominasi Emmy.

Dan sebagai kekasihnya, wajar jika aktor 35 tahun itu kemudian ingin mengajak Taylor Swift untuk menemaninya. Namun, hal ini kemudian menjadi blunder. Taylor Swift jadi mencurigai alasan Tom Hiddleston berhubungan dengannya.

Tiga bulan lalu, pasangan yang dijuluki sebagai Hiddleswift ini membuat heboh publik setelah foto-foto mereka yang tengah berduaan beredar. Padahal, kala itu Taylor Swift baru dua minggu putus dengan kekasihnya sebelum ini, Calvin Harris.

About the author

Nina Marliana