Loading...
Uncategorized

Tidak Kalah Hits Dari Geng Taylor Swift, Inilah Mereka Squad Kendall Jenner

Usai dikabarkan perang dingin dengan Taylor Swift, kini Kendall Jenner perlahan-lahan mulai menjaga jarak dengan pelatun Bad Blood tersebut. Tak hanya menjauh, Kendall pun juga mulai membentuk perkumpulan teman barunya. Hal ini rupanya membuat spekulasi bahwa Kendall Jenner resmi meninggalkan geng Taylor Swift yang bernaggotakn gadis-gadis populer semakin kuat.

Ngaku senang dikejar cowok, benarkah model dunia Kendall Jenner tengah menyindir Harry Styles?~ www.ibtimes.comNgaku senang dikejar cowok, benarkah model dunia Kendall Jenner tengah menyindir Harry Styles?~ www.ibtimes.com

Menariknya, geng milik Kendall ini anggotanya juga ikut dalam Girl Squad Taylor. Beberapa di antaranya adalah Cara Delevingne dan Gigi Hadid. Berbeda dengan geng Taylor Swift yang beranggotakan wanita dari berbagai profesi, geng Kendall justru rekan sesama model. Jumlahnya memang tak banyak, namun Kendall merasa begitu dekat dengan sahabat-sahabatnya tersebut.

Tidak Kalah Hits Dari Geng Taylor Swift, Inilah Mereka Squad Kendall Jenner ~ dailymail.co.ukTidak Kalah Hits Dari Geng Taylor Swift, Inilah Mereka Squad Kendall Jenner ~ dailymail.co.uk

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kendall dkk pun bahkan sudah punya nama sendiri lho! “Namanya bakal terdengar nggak banget, tapi kami sepakat menamai Super Natural Friend Group. Soalnya kami itu pribadi yang cool dan punya mimpi sejak masih muda,” ungkap Kendall dalam sebuah wawancara dengan majalah Allure.

Kendall, Cara, Gigi, Bella Hadid, dan Hailey Baldwin memang tak sering hang out bareng. Namun persahabatan mereka didasari dengan berbagai kesamaan, sehingga Kendall sangat nyaman bersama mereka.

About the author

Nina Marliana