Tiara Dewi Urai Kronologi Perseteruannya Dengan Dewi Sanca

0
131

Tiara-Dewi

Tiara Dewi diundang ke program Rumpi No Secret yang dipandu oleh Feni Rose pada 23 Februari 2017 kemarin setelah Dewi Sanca juga diundang sehari sebelumnya. Feni mencoba mengkonfrontir pernyataan dari keduanya mengenai perseteruan yang selama ini mereka lakukan di media sosial. pun mengurai kronologi sampai akhirnya ia berseteru dengan Dewi Sanca.

Tiara Dewi 2017

Dewi Sanca adalah salah satu penyanyi yang sebelumnya dikabarkan pernah dekat dengan Lucky Hakim, suami Tiara Dewi saat ini. Meski sudah tidak punya hubungan spesial lagi, Dewi Sanca dan Lucky Hakim ternyata masih berhubungan. Awalnya Tiara Dewi menganggap hal itu wajar karena bukan hanya Dewi Sanca teman Lucky yang suka curhat padanya. Sampai suatu ketika Dewi Sanca mengirim pesan WhatsApp ke Lucky Hakim malam – malam yang berisi voice note. Di situ Dewi memanggil Lucky dengan sebutan ‘kakak sayang’ yang langsung membuat Tiara terbakar api cemburu. Tiara pun meminta Lucky untuk menghubungi Dewi karena ia ingin bicara tapi Dewi mereject panggilan Lucky. Dewi pun tidak mau bertemu dengan Lucky jika bersama Tiara. Tentu hal itu membuat Tiara semakin marah.

Tiara meminta agar Dewi Sanca tidak lagi mendekati suaminya apapun alasannya.

“Aku akan memaafkan walaupun dia tidak meminta maaf secara langsung pada saya, saya akan memaafkan. Tetapi buat apa sekarang kalau permintaan maafnya tidak tulus?” ujar Tiara Dewi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here