Tiara Dewi Dan Lucky Hakim Menikah Bukan Untuk Bantah Rumor Settingan

0
61

Lucky Hakim-Tiara Dewi Menikah4

Tiara Dewi dan Lucky Hakim resmi menikah pada Kamis, 19 Januari 2017 kemarin. Bertempat di masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Lucky Hakim mempersunting Tiara Dewi dengan mas kawin beruba logam mulia emas seberat 500 gram. Lucky dan Tiara menegaskan jika pernikahan mereka ini bukanlah untuk membantah rumor settingan yang selama ini beredar.

Tiara Dewi terlihat cantik dan anggun dengan kebaya adat Sunda berwarna emas. Lipstik merahnya yang menyala di kulit putihnya membuat aura kecantikannya semakin keluar. Di sisi lain, Lucky Hakim, yang meski ini bukan yang pertama baginya untuk menikah, tetap terlihat gugup saat berhadapan dengan penghulu.

Tiara Dewi Menikah

“Aku bilang deg-degan, sama seperti saat pertama kenal. Ada perasaan bergejolak saat menikah,” tutur sang anggota DPR itu dikutip Kapanlagi (19/1).

Sebelumnya, keduanya kerap dituding hanya mempertontonkan hubungan rekayasa karena ingin mendongkrak popularitas masing – masing. Terlebih rencana pernikahan underwater serta konsep resepsi mewah yang gagal dan kemudian ‘hanya’ terealisasi berupa akad nikah sederhana semakin membuat banyak orang sinis akan pernikahan mereka. Tetapi itu tak membuat Lucky dan Tiara bergeming. Mereka menutup telinga atas semua tudingan itu.

“Orang mau berpikir apapun terserah, kalau tepisan setingan saya nggak peduli. Tiara sempat terbawa emosi, tapi saya ngomong biar orang bilang apa saja terserah. Kalau nikah kan jadi pembuktian sah di mata hukum dan agama. Kalau masih dibilang setingan, ya bodo amat,” tandas Lucky.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here