Tiara Dewi Bantah Nikahi Lucky Hakim Agar Jadi Terkenal

0
19

Tiara Dewi

Dari awal membina hubungan, Tiara Dewi dan Tiara Dewi kerap diberitakan hanya settingan belaka. Saat rencana pernikahan mereka tertunda beberapa kali, dugaan settingan semakin kuat. Bahkan saat mereka sudah resmi menikah sampai akhirnya bercerai, tudingan itu seolah tak lepas dari keduanya. Tetapi Tiara Dewi menegaskan jika dirinya tidak pernah ada niat menikah dengan Lucky Hakim hanya agar terkenal saja.

Tiara Dewi akhirnya muncul setelah sekian lama menghilang di proses perceraiannya. Tiara memang memilih untuk tidak hadir sama sekali di sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia mengaku tak ingin membuat persidangan terhambat dengan kehadirannya. Sekarang setelah status janda sudah digenggamnya, Tiara baru muncul. Tiara membantah tudingan hubungan rekayasa yang dialamatkan padanya dan Lucky Hakim.

“Mungkin Mas Lucky sudah ngasih klarifikasi soal masalah itu. Pernikahan kan hal yang sakral ya, masa iya saya menggandaikan agama saya demi pernikahan? Apalagi saya sudah berhijrah, sudah seperti ini, apa iya saya menggadaikan agama saya untuk keterkenalan saya? Kalau memang settingan kenapa nggak dari kemarin saja teman-teman wartawan meliput saya dengan mudah? Tapi kan nggak, saya lebih menutup diri karena apa aib rumah tangga saya koar-koar, kan karena memang aib saudara sendiri saja tidak boleh dikoarkan apalagi aib sendiri” jelas Tiara, dikutip Kapanlagi (7/9).

Lantas, apa yang membuat Tiara dan Lucky bercerai?

“Aib saya dan Mas Lucky hanya antara saya dan Mas Lucky saja yang tau, di sini saya tidak ada kapasitas untuk menjelekkan Mas Lucky atau apa. Buat saya itu tidak akan mengubah tampilan saya. Cuma, akan lebih baik kah jika saya umbar? Orang-orang pasti akan lebih pintar dalam memilih mana yang baik dan yang buruk,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here