Teuku Wisnu Dikabarkan Poligami, Mark Sungkar: Kalau Benar Alhamdulillah!

0
28

Shireen Sungkar-Teuku Wisnu

Rumor yang santer beredar saat ini adalah Teuku Wisnu yang ternyata telah berpoligami. Sudah dibantah memang oleh Shireen Sungkar dan ibundanya, Fanny Bauty, tetapi rumor itu tak langsung hilang begitu saja. Menanggapi hal itu, ayahanda Shireen, Mark Sungkar malah mengucap syukur jika rumor poligami itu benar terjadi. Lho?

Menurut Mark Sungkar, poligami adalah tuntunan dari agama Islam dan bukan dosa jika memang dilakukan oleh Teuku Wisnu yang memang seorang muslim yang taat. Tetapi sampai saat ini, Mark Sungkar bisa pastikan Teuku Wisnu belum berpoligami dan belum ada niatan ke arah sana.

“Kalau benar ya Alhamdulilah. Kan (poligami) memang diperbolehkan dalam agama. Tapi sampai sekarang Wisnu belum ada niatan itu. Saya tahu persis Wisnu seperti apa. Kalau memang bener, dia nggak mungkin menutup-nutupi. Di antara kita benar-benar terbuka. Nggak ada yang ditutup-tutupi. Wisnu saat ini terlalu sibuk dengan kerjaan dan mengurus anak,” ungkap Mark Sungkar, dikutip Kapanlagi (13/9).

Mark Sungkar juga menegaskan jika dirinya tak akan melarang Wisnu untuk berpoligami, asalkan ada alasan kuat yang dikemukakan Wisnu. Tak hanya itu, Wisnu juga sudah harus mengantongi ijin dari Shireen sebagai istrinya.

“Saya sebagai laki-laki tidak melarang Wisnu poligami, tapi harus ada alasan tepat, urgensinya apa. Manusia berbuat karena alasan, kecuali orang gila (tiba-tiba poligami). Selagi ada dalam ajaran, nggak ada yang boleh melarang, istri boleh menolak dan mengiyakan,” papar Mark.

“Untuk berpoligami harus ada alasan yang kuat dan agama. Dua hal itu dipegang. Masa iya seenaknya gitu (poligami). Saya juga menyesalkan kok berita seperti itu sampai viral. Itu yang bikin viral apa yang dipikirkan ya, bagaimana bekal untuk akhiratnya,” sesalnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here