Teuku Wisnu Diisukan Poligami, Ibu Shireen Sungkar Tegas Membantah

0
14

Shireen Sungkar-Teuku Wisnu

Teuku Wisnu diisukan telah melakukan poligami. Sebagai mertua, ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty pun tegas membantahnya.

Dalam beberapa video di YouTube, Teuku Wisnu dikatakan telah melakukan pernikahan kedua alias poligami. Banyak yang mempertanyakan perasaan Shireen Sungkar diduakan oleh Teuku Wisnu. Netizen juga tak habis pikir bagaimana mungkin Wisnu memilih menikah lagi padahal Shireen selama ini dikenal tak hanya cantik tetapi juga sholehah.

Menanggapi gosip poligami menantunya itu, Fanny Bauty membantahnya. Ia yang menanyai Wisnu sendiri pun menceritakan bagaimana Wisnu menjawab pertanyaannya seputar poligami.

“Sampai kemarin aku tanya ini gimana berita? Wisnu menjawab, demi Allah satu itu kasihan, sama anak, cari uang ke sana ke mari. Satu aja susah bagi waktunya apalagi dua mama,” ujar Fanny Bauty menirukan jawaban Wisnu, dikutip detikHot (12/9).

Wisnu juga melihat Shireen sudah amat sempurna hingga ia tak punya alasan lagi untuk berpoligami.

“Kalau aku mau nikah lagi apa yang kurang dari Shireen? Berhijab, cinta sama aku, dikasih anak dua yang Insya Allah terus mau punya anak lagi,” tegas Wisnu,

Teuku Wisnu pun menambahkan jika waktu untuk istri kedua bisa ia manfaatkan untuk beribadah.

“Dia juga bilang ngapain pusing-pusing dua, ngabisin waktu, mendingan ibadah. Jadi konsentrasi sama satu istri aja. Ustadnya yang bimbing dia juga istrinya satu. Itu yang Wisnu harapkan waktu aku tanya. Kata Wisnu biar punya waktu banyak ibadah, kalau istri cuma satu, jadi bisa bersama-bersama untuk ke surganya,” lanjut Fanny.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here