Terungkap, Inilah Penyebab Berat Badan Angelina Jolie Merosot Hingga 35 Kilogram

0
46

Belakangan ini pubik dibuat terkejut dengan penampilan Angelina Jolie yang terbilang berubah drastis.  Bagaimana tida, Angelina Jolie yang biasa tampil seksi di depan publik, kini berubah menjadi wanita dengan bentuk tubuh yang  memprihatinkan. Istri Brad Pitt ini bahkan tampak kurang gizi hingga menyisakan bobot tubuh yang jauh dari berat tubuh normal wanita seusianya.

Angelina Jolie dikabarkan selingkuh dengan pria muda yang wajahnya konon mirip dengan sang suami, Brad Pitt~ www.worldreligionnews.comAngelina Jolie dikabarkan selingkuh dengan pria muda yang wajahnya konon mirip dengan sang suami, Brad Pitt~ www.worldreligionnews.com

Diwartakan RadarOnline, dalam satu kesempatan Angelina tampil dengan mengenakan dres abu-abu selutut, ia membungkus tubuhnya dengan syal warna senada. Kendati menutupi beberapa bagian tubuhnya, namun bentk tubuh yang sangat kurus tidak mampu disembunyikan oleh bintang film Salt ini.

Terungkap, Inilah Penyebab Berat Badan Angelina Jolie Merosot Hingga 35 KilogramTerungkap, Inilah Penyebab Berat Badan Angelina Jolie Merosot Hingga 35 Kilogram

Ahli gizi yang melihat Angelina Jolie merasa prihatin melihat tubuh istri Brad Pitt itu. Angelina Jolie memperingatkan bobot tubuh Angelina Jolie itu sangat berbahaya bagi kesehatan.

“Ia benar-benar harus makan. Berat badan Angelina Jolie hanya 35 kg saja. Ia terlihat seperti memiliki penyakit anoreksia. Jika sesuatu terjadi padanya, ia membuang hidupnya sia-sia hanya karena bobot tubuhnya,” ucap sebuah sumber.

Menanggapi hal tersebut, Angelina Jolie pun mengakui penyebab hingga dirinya kehilangan bobot tubuh adalah kesedihan mendalam karena kepergian ibunya. Ia menyebutkan, penampilannya itu memang bukan akibat diet ketat melainkan kesedihan yang dialaminya.

“Aku kehilangan ibuku. Itu yang menyebabkan berat tubuh menurun drastis. Banyak yang bilang, aku terlalu keras berdiet. Padahal, mereka tak mengerti apa yang aku alami,” ujar Angelina Jolie, dilansir dari E!.

Angelina Jolie menambahkan, “Aku ingin orang lain mengerti, aku melakukan ini semua bukan hanya untuk fashion. Aku kehilangan bobot tubuh karena telah melalui waktu yang berat.”