Tersedia 50.000 Tiket KA Eksekutif Tujuan Surabaya

0
16

Kereta Api Jurusan Jakarta-Surabaya Kereta Api Jurusan Jakarta-Surabaya (Foto: Ist) Surabaya, (Tagar 15/9/2017) – PT KAI Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya menyediakan sebanyak 50 ribu tiket promo kereta api (KA) kelas eksekutif ke berbagai tujuan di Pulau Jawa, sebagai bagian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 PT KAI (Persero).

Executive Vice President Daop 8 Surabaya, R Dadan Rudiansyah di Surabaya, Jumat (15/9), mengatakan tiket promo diberikan untuk keberangkatan sebanyak 21 KA dengan jumlah dan tempat duduk terbatas, seperti KA relasi Surabaya-Jakarta yang awalnya Rp 485 ribu menjadi Rp 195 ribu.

Dadan mengatakan tiket promo hanya didapatkan di acara “KAI Kita Travel Fair” atau pameran PT KAI yang digelar tiga hari dari tanggal 21 sampai 23 September 2017 di Main Hall DTC Wonokromo atau pusat perbelanjaan Surabaya, dan berlaku untuk keberangkatan 25 September hingga 30 November 2017.

“Tiket promo lain seperti tujuan Bandung dari Surabaya akan menjadi Rp 210 ribu, dari seharusnya Rp 465 ribu, dan tiket eksekutif Surabaya-Malang atau sebaliknya, menjadi Rp 30 ribu, dari awalnya Rp 60 ribu,” paparnya.

Dadan mengatakan, nantinya di lokasi pameran juga akan terdapat promo potongan harga 10 persen untuk tiket KA dari Daop lain dengan tujuan Stasiun di Daop 8 Surabaya, seperti tujuan Stasiun Surabaya Gubeng, Mojokerto, Wlingi, Kepanjen, Malang, Sidoarjo, Surabaya Pasar Turi, Lamongan, Babat, Bojonegoro.

“Juga akan ada promo lain dan cendera mata bagi pembeli tiket, yang disiapkan oleh hotel yang bekerja sama dengan Daop 8 Surabaya, seperti Hotel Amaris, Hotel Harris/Pop, Jatim Par dan Lab Cito,” tuturnya.

Dadan berharap, dengan adanya promo ini dapat meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dan menjadikan KA sebagai moda transportasi favorit.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara untuk mempromosikan pada masyarakat mengenai layanan kereta api,” ujarnya.

Sementara itu, KA kelas eksekutif yang mendapatkan harga promo antara lain KA Argo Bromo Anggrek, Gajayana, Bima, Sembrani, Bangunkarta, Gumarang, Argo Wilis, Turangga, Harina, Malabar, Mutiara Selatan, Sancaka, Malioboro Ekspres, Mutiara Timur Siang, Mutiara Timur Malam, KA Rangga Jati, dan KA Ambarawa Ekspres. (Fet/Ant) [ FET ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here