Termakan Gosip, Keluarga Louis Tomlinson Membenci Briana Jungwirth!

0
119

Termakan oleh gosip di internet, keluarga Louis Tomlinson dikabarkan sangat membenci Briana Jungwirth. Hal ini dikatakan oleh sepupu Brianna, Ashley Jessica. Ashley mengatakan bahwa keluarga Louis salah paham dengan sepupunya itu.

Rumor menyebut bahwa stylist cantik dan ibu muda Briana Jungwirth ingin balikan dengan Louis Tomlinson~ www.dailystar.co.ukTermakan Gosip, Keluarga Louis Tomlinson Membenci Briana Jungwirth!~ www.dailystar.co.uk

Ashley beranggapan ini semua adalah salah media, yang kerap memberitakan hal buruk mengenai saudaranya itu. Salah satu kabar yang paling santer terdengar adalah, Brianna berusaha menggunakan putranya, Freddie untuk mengeruk uang dari pihak Louis Tomlinson. Hal ini rupanya memicu kesalah pahaman dari pihak keluarga Louis Tomlinson.

“Aku rasa, keluarga Louis Tomlinson membaca segala sesuatunya di internet mengenai keluarga kami dan berfikir itu benar” kata Ashley seperti yang dikutuip oleh Hollywod Life. “Mereka tentu saja punya padangangan yang salah tentang kami” kata Ashley lagi. Namun wanita berusia 23 tahun ini memahami hal tersebut.

Ashley juga berharap suatu saat keluarga besar Louis Tomlinson bisa mengetahui kebenaran mengenai sepupunya, Briana Jungwirth. Ashley juga berharap suatu saat, kebekuan antara keluarga besar Louis yang membenci Brianna itu segera berkahir. Ashely pun tak menutup kemungkinan akan menjadi juru damai antara Brianna dan keluarga Louis Tomlinson.

“Dalam ungkapan yang tepat, aku ingin membawa kedua keluarag ini (keluarga Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth) bertemu bersama. Mungkin aku akan menajdi pemecah kebekuan diantar keduanya suatu hari nanti. Keajiban selalu ada. Dan Freddie (putra kandung Louis dan Brianna)adalah buktinya” ujar Ashley lagi.