Terlihat Tenang, Rina Nose Akui Sempat Marah dan Kecewa Pada Fakhrul Razi

0
136

Hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi semakin diseleimuti misteri. Pasalanya, Rina Nose tak tahiu kapankan pernikahan dengan Fakhrul Razi akan dilakukan. Setelah beberapa kali diundur, Rina Nose seolah malas untuk membicarakan mengenai pernikahanya dengan penyanyi asal Brunei Darussalam itu.

Melalui instagram, Fakhrul Razi ekspresikan rindu pada sang kekasih presenter Rina Nose~instagram.com/rinanose16Terlihat Tenang, Rina Nose Akui Sempat Marah dan Kecewa Pada Fakhrul Razi~instagram.com/rinanose16

Sebagaimana diketahui banyak pihak, Rina Nose dan Fakhrul Razi memang menunda pernikahan mereka berdua. Setelah dijadwalkan menikah pada bulan Juli, pernikahan konon diundur lagi pada Desember. Namun belakangan muncul kabar bahwa pernikahan akan diundur lagi pada Januari 2017 mendatang. Karier diduga jadi alasan Fakhrul menunda pernikahanya dengan Rina Nose.

Tak hanya fans yang kaget dan marah melihat berita tertundanya pernikahan Rina Nose dan Fakhrul Razi ini. Rina yang terlihat tenang dan juga beberapa kali membela Fakhrul, ternyata smepat marah dan kecewa pada pasanganya itu.

“Aku ga munafik ga sok kuat ga sok tegar. Aku sempat nangis, sempat marah, sempat kecewa.  Ga munafik” kata Rina Nose saat ditemui usai acara SCTV Music Awards 2016. Meski begitu, Rina Nose akhirnya bisa menerima dan mengerti semuanya. Presenter cantik ini memutuskan untuk bangkit dan melajutkan hidupnya lagi.

“Ga munafik, tapi balik lagi mau sampai kapan? Emang mau dipanjang-panjangin (kesedihan). Jadi sekarang kaya menyeimbangkan fikiran biar ga terus-terusan larut dalam kesedihan. Udeh ga usah melakukan itu lagi” kata Rina Nose lagi. Meski begitu, Rina Nose sendiri sepertinya mulai enggan saat ditanya, mengenai kapankah pastinya pernikahannya dengan Fakhrul Razi akan terjadi.