Terlihat Akrab, Orlando Bloom dan Nina Dobrev Pacaran?

0
81

Orlando Bloom

Orlando Bloom tampaknya tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Katy Perry. Setelah putus dari sang penyanyi pada awal bulan Maret lalu, kali ini Orlando Bloom dikabarkan punya hubungan khusus dengan aktris cantik asal Kanada, Nina Dobrev.

Isu pacaran ini berhembus setelah kedua selebriti ini tampak sama-sama menghadiri premiere film The Promise di Los Angeles pada tanggal 12 April lalu. Yang mencuri perhatian adalah Orlando dan Nina tampak begitu akrab sehingga memunculkan rumor kalau keduanya sedang berkencan. Bahkan, pasangan ini sempat kepergok bersama ketika pulang dan meninggalkan acara premiere film.

Belum ada konfirmasi pasti apakah kedua selebriti ini benar-benar memiliki hubungan spesial, apalagi Nina Dobrev sendiri sebelumnya sempat diterpa rumor kencan dengan aktor Glen Powell. Meski dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama, sampai saat ini Nina dan Glen tetap bungkam soal isu pacaran tersebut.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Orlando dan Nina Dobrev diisukan pacaran. Pada tahun 2014 lalu, keduanya juga sempat dikabarkan sedang menjalin kasih setelah terlihat mesra di event Comic-Con San Diego. Saat itu beberapa saksi mata juga mengatakan kalau Orlando dan Nina sempat bercumbu sebelum akhirnya bersenang-senang di lantai dansa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here