Terlalu Seksi Di Video Klip Terbarunya, Cita Citata Dituding Melecehkan Profesi Perawat

0
228

Pasca kasus pelecehan atas warga Papua perlahan mereda, kini pedangdut Cita Citata kembali dengan kabar yang nyaris serupa. Pelantun hits Goyang Dumang tersebut kini dituding telah melakukan pelecehan terhadap profesi perawat. Hal itu terjadi setelah ia mengunggah salah satu foto  melalui akun Instagram belum lama ini.

Terlalu Seksi Di Video Klip Terabrunya, Cita Citata Dituding Melecehkan Profesi Perawat ~ instagram.comTerlalu Seksi Di Video Klip Terabrunya, Cita Citata Dituding Melecehkan Profesi Perawat ~ instagram.com

Dalam potert yang Cita Citata unggah, ia memperlihatkan suasana saat di lokasi syuting videoklip untuk lagu terbaru yang masih dirahasiakan judulnya itu.

Dengan set lokasi yang menggambarkan rumah sakit, Cita yang kala itu sedang menunjukkan kedekatan dengan lawan mainnya, Ichal Muhammad, berperan menjadi seorang perawat lengkap dengan kostumnya yang berwarna merah muda.

Jika dilihat sekilas, memang tak ada yang salah dengan penampilannya, namun jika diperhatikan kostum yang ia kenakan terlihat sangat menonjolkan lekuk tubuh Cita, terutama bagian dadanya.

Tak hanya itu, kostum perawat dengan model dress yang ia kenakan ini juga terlihat berukuran sangat minim hingga mengekspose bentuk pahanya. Karuan saja, sebagian netizen menilai penampilan Cita sangat tidak pantas. Bagi mereka Cita telah salah merepresentasikan profesi seorang perawat, hingga ia pun dituding tidak menghargai profesi perawat.

“Hati2 pagi baju dg latar belakang profesi…bisa dituntut. Mending klo lagunya laku..Yg ada nanti malah sibuk menghadapi tuntutan profesi..,” kata @nita.wiranata.

“dasarrr yaa artiss suka carii sensasi ,, pelecehan buatt profesiku inii mbak namanya,, ati2 aja kalo posting berbau kyak gni, bisa di tuntut lagii anda. Ga kapok sama kasus kemaren yg sampe mau di panah sama org papua??? @cita_citata memdingan hapus , kalo tau PPNI pasti dikasuskan,” sahut @kirana

“@cita_citata jangan melecehkan perawat dengan memakai kostum sevulgar itu…ini pelecehan…emang dirumah sakit ada perawat dgn kostum sevulgar itu….tunggu aja gugatannya..,” tambah pemilik akun @ana_vionit.