Loading...
Hiburan

TERHEBOH: Sahrul Gunawan Buka Suara soal Perceraian

Sahrul Gunawan lewat akun Instagram miliknya buka suara soal kabar perceraian itu. Ia mengaku, sudah memiliki pandangan hidup yang berbeda dengan Indriani Hadi dalam menjalani rumah tangga.
“Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan/ pemikiran terhadap KEHIDUPAN, jd sdh melalui pemikiran dan pertimbangan yg matang,” ucap Sahrul sambil mengunggah gambar kemesraannya bersama Indriani Hadi.
Sahrul dan Indriani Hadi tampak ingin bercerai dengan cara baik-baik, tanpa pertengkaran, perselisihan dan sengketa. Hal ini agar anak tak menjadi korban perceraian mereka.
“Sehingga silahturahim tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Alloh. Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tp kami hrs tetap berusaha menjadi orang tua yg terbaik bagi anak2 kami,” sambungnya.
Sekadar diketahui, Indri menguggat cerai Sahrul dengan nomor perkara 617/PDTG/2016/PAJaksel pada tanggal 23 Februari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana akan digelar pada 17 Maret dengan agenda mediasi.
Sumber : celebrity.okezone.com

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment